Items where Subject is "LB1501 Primary Education"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Z
Number of items at this level: 107.

A

Albarengga, Ruby (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Annisa, Liyana (2020) Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Arisca, Nesi (2020) Pengaruh Pola Asuh Demokratis Dalam Membentuk Disiplin Belajar Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Aritonang, Wulandari (2021) Pengaruh Pendidikan Orang Tua Terhadap Karakter Siswa Sekolah Dasar (Kajian Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

B

Bangun, Ingri Yani (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Butar Butar, Febby Nathalia (2021) Pengaruh Media Kartu Bergambar Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Ipa Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Ginting, Christine Dell Riana (2020) Model Pembelajaran Means Ends Analysis (MEA) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Hutagalung, Elfrida Yanti (2020) Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Sekolah Dasar Pada Mata Pelajaran Ipa. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Marpaung, Lastiar (2020) Strategi Guru untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Padang, Sri Agustina (2021) Pengaruh Tingkat Pendidikan Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas III, IV Dan V SD Negeri 056585 Biak Mampe Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat Tahun Ajaran 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Purba, Anna Lui Mastionika (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Tematik Tema 5 Materi Cuaca Siswa Kelas III SDN 104226 Sukarende. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Saragih, Juli Suranihuta (2020) Pengaruh Penggunaan Handphone Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Kelas IV SD Negeri 060833 Kecamatan Medan Petisah Tahun Ajaran 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Siahaan, Pitriyani (2021) Pengaruh Media Gambar Terhadap Kemampuan Representasi Matematis Materi Penyajian Data Pada Pembelajaran Daring Siswa Kelas Iv Sd N 064998 Medan Marelan T. A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Simbolon, Devi Bungaria (2021) Analisis Permasalahan Dalam Proses Pembelajaran Daring Siswa Pada Masa Pandemi Covid-19 Di SDN 066652 Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Sinaga, Fitriani (2020) Pengaruh Manajemen Kelas Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri No. 066654 Kelambir V Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia T.A 2019/2020. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Surbakti, Tawarina (2021) Peran Orang Tua Dalam Pembentukan Karakter Siswa Kelas V Selama Pembelajaran Daring Di SD Negeri 056585 Biak Mampe Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat Tahun Ajaran 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Tamba, Polmawati (2020) Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ipa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Tampubolon, Natalia (2021) Hubungan Kompetensi Kepribadian Guru Dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Kelas IV SDN Lawe Kingat.A 2020\2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Tobing, Siti Hajar (2020) Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pkn Di Sekolah Dasar Tahun Ajaran 2019/2020. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br. Gultom, Arta Maghdalena (2021) Problematika Guru Dalam Pelaksanaan Kelas Daring Selama Masa Pandemi Covid-19 Pada Pembelajaran Tematik SD Negeri 060833 Medan Petisah TA. 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br. Purba, Juniarti (2021) Pengaruh Tingkat Pendidikan Orang Tua Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Saat Pembelajaran Daring Siswa Kelas IV SD Negeri 106815 Marindal T.A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br.Hutauruk, Debora MaylaniI (2020) Media Audio Visual Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Ipa Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Butar Butar, Meidi Repryanti R (2021) Pengaruh Penggunaan Media Scrapbook Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Sekolah Dasar (Library Research). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Buulolo, Feronika Feristina (2021) Pengaruh Pendekatan Kontekstual Terhadap Kreativitas Peserta Didik Dalam Pembelajaran Ipa Di Kelas V Sd Negeri 060838 Medan Tahun Ajaran 2021/2022. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

D

Dinda, Zuhaimy (2020) Model Pembelajaran cooperative Learning Tipe Jigsaw Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ipa Materi Gaya Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Dolok Saribu, Idama (2021) Pengaruh Kehadiran Siswa Dan Perhatian Orang Tua Pada Pembelajaran Daring Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas I SD Negeri 066652 Bakti Luhur Tahun Ajaran 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

E

Erwin, Eka Malinda (2020) Model Picture And Picture Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Paragraf Narasi Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

H

Haloho, Eva Oktapiani (2021) Pengaruh Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Sekolah Dasar (Library Research). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Handani, Merri (2021) Pengaruh Bimbingan Orang Tua Dan Guru Terhadap Tanggung Jawab Belajar Siswa Kelas IV SD Negeri 066652 Medan Helvetia T.A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Handayani, Desi Fitria (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Pkn Pada Materi Hak Dan Kewajiban Kelas V SD Swasta Al-Washliyah Pancur Batu T.A 2021 ⁄ 2022. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Hasibuan, Elfina Widyasari (2020) Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Hutagalung, Oliv Septiana (2020) Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dalam Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Hutagalung, Yehezkiel (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Sekolah Dasar (Kajian Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Hutasoit, Hernita Agnes (2020) Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Hutauruk, Sara Januarti (2021) Pengaruh Media Animasi Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Sekolah Dasar (Library Research). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

I

Imasuly, Astica Elysabeth (2020) Model Pembelajaran Examples Non Examples Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pembelajaran Tematik Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

K

Kaban, Eka Marleny (2020) Efektivitas Penerapan E-Learning Menggunakan Aplikasi Google Classroom Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Tinggi SD Negeri No.104222 Sei Glugur. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Koto, Helti Vera Yati (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Example Non Example Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar (Kajian Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Kristiani, Recha Novia (2020) Analisis Penerapan Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19 Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

L

Lestari, Dini Adelia (2021) Pengaruh Model Dramatic Learning Terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia Materi Cita-Citaku Siswa Kelas Iv Sd It Quratta’ayun Al-Masri Binjai. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Lestari, Fuzi (2020) Analisis Implementasi Pendidikan Revolusi Industri 4.0 Di SDN 017989 Manis Kabupeten Asahan Tahun Ajaran 2019/2020. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Lubis, Nurliana (2021) Pengaruh Perhatian Orangtua Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Sdn 105297 Helvetia. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

LumbanTobing, Wike Chrissandra (2021) Pengaruh Peran Orangtua Terhadap Hasil Belajar Siswa Dimasa Pandemi Covid-19 Di SD Negeri 081234 Kota Sibolga T.A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

M

Maida, Putri Nur (2021) Pengaruh Perhatian Orang Tua Terhadap Minat Belajar Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas V SD Negeri 1 Ranto Dior T.A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Marbun, Mardhiyah Ulfah Marbun (2020) Model Pembelajaran Picture And Picture Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Ipa Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Marpaung, Monica (2021) Pengaruh Model Picture And Picture Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Jaring-Jaring Bangun Ruang Pada Pembelajaran Daring Kelas V SD Negeri 064998 Kec. Medan Marelan T.A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

N

Nababan, Marta VC (2020) Hubungan Tingkat Pendidikan Orang Tua Terhadap Karakter Siswa Di Sekolah Dasar (SD). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Nababan, Tioria (2021) Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture And Picture Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Di Sekolah Dasar (Kajian Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Naibaho, Yuni Santika (2020) Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Kedisiplinan Belajar Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Napitupulu, Mutiara Sarinova (2021) Analisis Pelaksanaan Pembelajaran Daring Dimasa Pandemi Covid-19 Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas III SD Negeri 066043 Medan Helvetia T.A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Natalia, Ita Tiurlan (2021) Peran Guru Dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Kelas V SD Negeri 066043 Medan Helvetia T.A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Nurmayani, Sri (2020) Metode Eksperimen Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Pada Pelajaran Ipa Dikelas Tinggi. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

O

Ondina, Serly (2020) Pengaruh Menonton Film Kartun Yang Mengandung Unsur Kekerasan Terhadap Perilaku Agresif Pada Anak Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

P

Pakpahan, Susi Marlina (2021) Peran Guru Dalam Pengembangan Karakter Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Panjaitan, Delima Rebekka (2021) Pengaruh Media Apabil (Angka Papan Bilangan Bulat) Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Bilangan Bulat Pada Siswa Kelas III Di SDS Taman Pendidikan Daya Cipta Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Pratiwi, Desi Ardana (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Time Token Terhadap Keterampilan Berbicara Siswa Kelas IV SD Negeri 1 Ranto Dior Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara T.A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Purba, Esnika (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipegroup Investigation Terhadap Hasil Belajar Ipa Di Sekolah Dasar (Library Research). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Purba, Maria Magdalena (2020) Model Pembelajaran Mind Mapping Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Putri, Sontria Bina (2020) Efektivitas Pembelajaran Tematik Di Sekolah Dasar Ditinjau Dari Kemampuan Mengajar Guru. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

R

Rusliandani, Rusliandani (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Mind Mapping Melalui Pembelajaran Daring Dan Luring Dimasa Pandemi Covid-19 Terhadap Hasil Belajar Pada Pembelajaran Ipa Kelas V Sd Swasta Tp Daya Cipta T.A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

S

Saragih, Christin Cerahma (2021) Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Media Flashcard Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas Rendah Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Saragih, Yuli Erika (2021) Analisis Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran Zoom Pada Siswa Kelas V SD Swasta Hosana Medan Tahun Ajaran 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sari, Sela (2020) Model Kooperatif Tipe Group Investigation Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas V Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sembiring, Andre Putra H. (2021) Pengaruh Pembelajaran Open Ended Berbasis Daring Dan Luring Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Pada Materi Bangun Datar Kelas III SD Negeri 026602 Binjai Selatan T. A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Seniwati, Seniwati (2021) Model Pembelajaran Cooperative Script Dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Siahaan, Resma Rezana Octavia (2021) Upaya Peningkatan Kemampuan Kognitif Siswa Melalui Model Pembelajaran Student Facilitator And Explaining Pada Pelajaran Ipa Kelas V SD Yayasan Katolik Santo Ignatius Cinta Damai Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Siahaan, Sri Yuliana (2020) Efektivitas Penerapan Strategi Contextual Teaching And Learning (CTL) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PKn Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Siboro, Joshua Lima (2021) Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Masa Pandemi Covid-19 Pada Siswa SD Negeri 117857 Tanjung Leidong. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Siburian, Ernita (2021) Pengaruh Penggunaan Media Pop-Up Book Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pelajaran Ipa Disekolah Dasar (Library Research). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sihombing, Berkat Pranata (2022) Pengaruh Disiplin Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas IV SD Swasta Iskandar Muda T.A 2021/2022. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sihombing, Clara Elisabeth (2021) Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar IPS Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sihotang, Melyana Feronika (2021) Pengaruh Model Examples Non Examples Melalui Whatsapp Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Bangun Ruang Siswa Kelas V SD Swasta Mahkota Hidup Binjai T.A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sihotang, Saina Damema (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Silalahi, Maria Delvi (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl)Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Sekolah Dasar ( Library Research). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Simamora, Martha Krisitanty (2021) Pengaruh Metode Eksperiment Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Simangunsong, Rudi Heryanto (2020) Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Simanjorang, Darwin Mahendra (2021) Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran PKN Kelas III Di Sekolah Dasar ( Studi Literatur ). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Simanjuntak, Melati Megawati (2021) Dampak Pembelajaran Daring Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas V SD Swasta Taman Pendidikan Daya Cipta Medan Tahun Ajaran 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Simarmata, Ratna (2020) Hubungan Antara Kemampuan Berkomunikasi Guru Dengan Motivasi Belajar Siswa Kelas V Sd Swasta Bakti Luhur Tahun Ajaran 2019/2020. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Simbolon, Desi (2023) Pengaruh Metode Sosiodrama Dalam Meningkatkan Kepedulian Sosial Siswa Pada Mata Pelajaran Pkn Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Simbolon, Sandi (2021) Analisis Value Clarification Technique Terhadap pengembangan Karakter Demokratis Siswa Kelas IV SD Negeri 066652 Bakti Luhur Tahun Ajaran 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sinaga, Eka Saputri (2020) Hubungan Antara Pola Asuh Orang Tua Dengan Kemandirian Belajar Peserta Didik Kelas IV SD Negeri 066652 Medan Helvetia Tahun Ajaran 2019/2020. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sinaga, Novi Astri (2021) Pengaruh Penggunaan Media Gambar Terhadap Pemahaman Matematis Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Pecahan Siswa Kelas 4 Sd Swasta Melbourne Tahun Pelajaran 2021/2022. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sinamo, Hetti Fransiska (2021) Hubungan Komunikasi Antara Guru Dengan Orangtua Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas IV SDN 060883 Kecamatan Medan Petisah. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sirait, Marina (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar Matematika Di Sekolah Dasar (Studi Literature). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Siregar, Elida Meliana (2020) Metode Demonstrasi Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ips Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Siregar, Ria Hotmaruda (2020) Model Pembelajaran Explicit Instruction Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Siregar, Sondang Oktaviany (2020) Analisis Penggunaan Metode Bermain Peran Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sitohang, Krisna Yanti (2020) Persepsi Guru Sd Terhadap Penerapan Kurikulum 2013 Di SDN 016528 Bandar Pasir Mandoge. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sitompul, Febi Valentine (2021) Pengaruh Media Gambar Terhadap Kemampuan Menghitung Penjumlahan Dan Pengurangan Pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Sekolah Dasar (Kajian Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sitorus, Helena Apolina (2021) Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas V SDN 060883 Medan Petisah. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Situkkir, Rovika (2021) Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Pengukuran Satuan Baku Di Kelas III SD 091375 Bage T.A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Situmeang, Esty S.D (2021) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Motivasi Belajar Siswa Di Sekolah Dasar (Library Research). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Soleha, Nur Azmi Nabita (2021) Pengaruh Model Picture And Picture Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pkn Kelas II SD Muhammadiyah 03 Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sukesih, Agus (2021) Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Dan Disiplin Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas IV SDN 097361 Serbelawan T.A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sulastri, Sulastri (2020) Model Pembelajaran Overview, Key Ideas, Read,Record, Recite, Review, Reflect (Ok5r) Dalam Meningkatkan Pemahaman Membaca Siswa Sekolah Dasar Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Surbakti, Eliza Fitriani (2020) Penggunaan Media Audio Visual Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Siswa Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Syafrida, Neneng (2021) Strategi Orang Tua Dalam Mengajar Dan Mendidik Anak Dalam Pembelajaran At Home Masa Pandemi Covid-19 Siswa Kelas III SD Melbourne Sunggal T.A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Syahfitri, Eka (2020) Studi Literatur: Peningkatan Keterampilan Membaca Intensif Menggunakan Model Pembelajaran Survey,Question, Read, Reflect, Recite, Review (SQ4R) Pada Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Syakhira, Amaqda Intan (2020) Peran Perpustakaan Sekolah Dalam Meningkatkan Minat Baca Anak Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

T

Tambunan, Putri (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Portofolio Terhadap Hasil Belajar Pkn Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Tampubolon, Heppy Theresia (2021) Analisis Kemampuan Guru Dalam Penggunaan Media Pembelajaran Digital Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Di Sdn 105377 Naga Kisar Kec. Pantai Cermin T.A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Tampubolon, Krisna Tiopinta (2021) Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Minat Belajar Siswa Sekolah Dasar (Kajian Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Tumanggor, Suryani Christine (2021) Analisis Kesulitan Belajar Siswa Bilangan Pecahan Penjumlahan Berpenyebut Tidak Sama Pada Mata Pelajaran Matematika Di Kelas III SD Iskandar Muda T.A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

V

Veronika, Lia (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Example Non Example Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

W

Wulandari, Lutfi (2020) Model Cooperative Learning Tipe “Student Teamsachievement Division (STAD)” Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Pada siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Z

Zannah, Miftahul (2021) Pengaruh Penggunaan Model Picture And Picture Terhadap Hasil Belajar Seni Rupa Materi Dua Dimensi Dan Tiga Dimensi Pada Pembelajaran Daring Di Kelas IV SD Muhammadiyah 3 Medan Tanjung Sari T. A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

This list was generated on Wed May 1 23:17:14 2024 UTC.