Dampak Pembelajaran Daring Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas V SD Swasta Taman Pendidikan Daya Cipta Medan Tahun Ajaran 2020/2021

Simanjuntak, Melati Megawati (2021) Dampak Pembelajaran Daring Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas V SD Swasta Taman Pendidikan Daya Cipta Medan Tahun Ajaran 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (648kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (682kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (718kB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (770kB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (774kB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (690kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Dampak Pembelajaran Daring terhadap Prestasi Belajar Siswa kelas V SD Swasta Taman Pendidikan Daya Cipta Medan Tahun Ajaran 2020/2021. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas V SD Swasta Taman Pendidikan Daya Cipta Medan. Teknik pengumpulan data wawancara dan dokumentasi. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pembelajaran daring berdampak posistif terhadap prestasi siswa kelas V SD Swasta Taman Pendidikan Daya Cipta Medan Tahun Ajaran 2020/2021. Namun tidak bisa dijadikan sebagai acuan penilaian yang objektif karena pengerjaan tugas tidak dari pengetahuan siswa itu sendiri tetapi dikerjakan oleh orang tua atau saudara siswa tersebut.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran Daring, Prestasi Belajar Siswa
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 25 Mar 2024 02:41
Last Modified: 25 Mar 2024 02:41
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/717

Actions (login required)

View Item
View Item