Model Pembelajaran Examples Non Examples Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pembelajaran Tematik Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur)

Imasuly, Astica Elysabeth (2020) Model Pembelajaran Examples Non Examples Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pembelajaran Tematik Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (659kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (766kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (972kB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (925kB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (813kB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (765kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah model pembelajaran Example Non Example dalam meningkatkan hasil belajar tematik siswa Sekolah Dasar. Adapun jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kepustakaan (liberary research). Penelitian ini menggunakan teknik analisis model Miles and Huberman. Analisis data yaitu data reduction, data display, dan conclusion drawing/verification. Adapun sumber data yang Melalui penelitian ini dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran Example Non Example dapat meningkatkan hasil belajar tematik siswa Sekolah Dasar

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Model Example Non Example, Hasil Belajar, Tematik
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 02 Apr 2024 08:04
Last Modified: 02 Apr 2024 08:04
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/805

Actions (login required)

View Item
View Item