Pengaruh Model Pembelajaran Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Sekolah Dasar (Kajian Literatur)

Hutagalung, Yehezkiel (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Sekolah Dasar (Kajian Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (644kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (926kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (786kB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (866kB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (874kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Talking Stick terhadap hasil belajar siswa sekolah dasar pada mata pelajaran IPA. Jenis penelitian ini adalah penelitian kepustakaan (Studi Literatur) sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah sumber data sekunder yang dianggap relevan dengan kajian. Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis data kualitatif model interaktif menurut Miles dan Huberman (dalam Sugiyono, 337-345) menggunakan tahap reduksi data, penyajian data, dan disimpulkan bahwa pengaruh Talking Stick dapat meningkatkan hasil belajar siswa sekolah dasar pada pelajaran IPA. Dapat dilihat dari analisis data bahwa Talking Stick memberi pengaruh positif dan hasil belajar siswa dapat meningkat. Dalam meningkatkan keterampian siswa sekolah dasar guru harus memahami langkah-langkah dari pembelajaran Talking Stick

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Talking Stick, Hasil Belajar
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 27 Mar 2024 03:48
Last Modified: 27 Mar 2024 03:48
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/765

Actions (login required)

View Item
View Item