Pengaruh Pola Asuh Demokratis Dalam Membentuk Disiplin Belajar Siswa Sekolah Dasar

Arisca, Nesi (2020) Pengaruh Pola Asuh Demokratis Dalam Membentuk Disiplin Belajar Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (813kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (802kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (815kB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (918kB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (952kB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (708kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Pola Asuh Demokratis Dalam Membentuk Disiplin Belajar Siswa Sekolah Dasar. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan, sumber data yang digunakan diambil dari hasil penelitian, buku, jurnal – jurnal, internet (web), dan karya ilmiah lainnya. Analisis data yang digunakan yaitu Milles and Huberman yang terdiri dari reduksi data, penyajian data dan gambaran kesimpulan. Berdasarkan hasil pembahasan didalam penelitian ini, dapat di simpulkan bahwa pengaruh pola asuh demokratis dalam membentuk disiplin belajar siswa ada hubungan yang positif dan signifikan dapat dilihat dari analisis data yaitu terdapat pengaruh pola asuh demokratis dalam membentuk disiplin belajar siswa sekolah dasar.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pola Asuh Demokratis dan Disiplin Belajar
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 03 Apr 2024 01:45
Last Modified: 03 Apr 2024 01:45
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/811

Actions (login required)

View Item
View Item