Model Picture And Picture Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Paragraf Narasi Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Sekolah Dasar

Erwin, Eka Malinda (2020) Model Picture And Picture Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Paragraf Narasi Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (657kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (837kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (714kB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (902kB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (813kB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (801kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Model Picture and Picture dapat meningkatkan keterampilan menulis paragraf narasi siswa di Sekolah Dasar. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah sumber data sekunder yang diambil dari berbagai sumber seperti : Internet, buku, Jurnal, E-book, dan kepustakaan lainnya. Didalam data analisis dengan menggunakan analisis data kualitatif yang terdiri dari Reduksi Data, Penyajian data dan Kesimpulan. Berdasarkan hasil pembahasan dalam penelitian, maka dapat disimpulkan bahwa model Picture and Picture dapat meningkatkan keterampilan menulis paragraf narasi siswa Sekolah Dasar. Dapat dilihat dari analisis data bahwa dengan menggunakan Model Picture and Picture terdapat pengaruh yang baik bagi siswa Sekolah Dasar.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Model Picture and Picture, Keterampilan Menulis, Paragraf Narasi
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 02 Apr 2024 03:56
Last Modified: 02 Apr 2024 03:56
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/799

Actions (login required)

View Item
View Item