Items where Division is "Pendidikan Guru SD" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 44.

Thesis

Annisa, Liyana (2020) Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Arisca, Nesi (2020) Pengaruh Pola Asuh Demokratis Dalam Membentuk Disiplin Belajar Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Bangun, Ingri Yani (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Ginting, Christine Dell Riana (2020) Model Pembelajaran Means Ends Analysis (MEA) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Hutagalung, Elfrida Yanti (2020) Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Sekolah Dasar Pada Mata Pelajaran Ipa. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Marpaung, Lastiar (2020) Strategi Guru untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Saragih, Juli Suranihuta (2020) Pengaruh Penggunaan Handphone Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Kelas IV SD Negeri 060833 Kecamatan Medan Petisah Tahun Ajaran 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Sinaga, Fitriani (2020) Pengaruh Manajemen Kelas Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri No. 066654 Kelambir V Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia T.A 2019/2020. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Tamba, Polmawati (2020) Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ipa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br Tobing, Siti Hajar (2020) Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pkn Di Sekolah Dasar Tahun Ajaran 2019/2020. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Br.Hutauruk, Debora MaylaniI (2020) Media Audio Visual Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Ipa Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Dinda, Zuhaimy (2020) Model Pembelajaran cooperative Learning Tipe Jigsaw Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ipa Materi Gaya Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Erwin, Eka Malinda (2020) Model Picture And Picture Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Paragraf Narasi Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Hasibuan, Elfina Widyasari (2020) Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Hutagalung, Oliv Septiana (2020) Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dalam Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Hutasoit, Hernita Agnes (2020) Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Imasuly, Astica Elysabeth (2020) Model Pembelajaran Examples Non Examples Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pembelajaran Tematik Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Kaban, Eka Marleny (2020) Efektivitas Penerapan E-Learning Menggunakan Aplikasi Google Classroom Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Tinggi SD Negeri No.104222 Sei Glugur. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Koto, Helti Vera Yati (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Example Non Example Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar (Kajian Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Kristiani, Recha Novia (2020) Analisis Penerapan Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19 Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Lestari, Fuzi (2020) Analisis Implementasi Pendidikan Revolusi Industri 4.0 Di SDN 017989 Manis Kabupeten Asahan Tahun Ajaran 2019/2020. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Marbun, Mardhiyah Ulfah Marbun (2020) Model Pembelajaran Picture And Picture Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Ipa Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Nababan, Marta VC (2020) Hubungan Tingkat Pendidikan Orang Tua Terhadap Karakter Siswa Di Sekolah Dasar (SD). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Naibaho, Yuni Santika (2020) Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Kedisiplinan Belajar Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Nurmayani, Sri (2020) Metode Eksperimen Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Pada Pelajaran Ipa Dikelas Tinggi. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Ondina, Serly (2020) Pengaruh Menonton Film Kartun Yang Mengandung Unsur Kekerasan Terhadap Perilaku Agresif Pada Anak Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Purba, Maria Magdalena (2020) Model Pembelajaran Mind Mapping Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Putri, Sontria Bina (2020) Efektivitas Pembelajaran Tematik Di Sekolah Dasar Ditinjau Dari Kemampuan Mengajar Guru. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sari, Sela (2020) Model Kooperatif Tipe Group Investigation Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas V Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Siahaan, Sri Yuliana (2020) Efektivitas Penerapan Strategi Contextual Teaching And Learning (CTL) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PKn Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sihotang, Saina Damema (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Simangunsong, Rudi Heryanto (2020) Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Simarmata, Ratna (2020) Hubungan Antara Kemampuan Berkomunikasi Guru Dengan Motivasi Belajar Siswa Kelas V Sd Swasta Bakti Luhur Tahun Ajaran 2019/2020. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sinaga, Eka Saputri (2020) Hubungan Antara Pola Asuh Orang Tua Dengan Kemandirian Belajar Peserta Didik Kelas IV SD Negeri 066652 Medan Helvetia Tahun Ajaran 2019/2020. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Siregar, Elida Meliana (2020) Metode Demonstrasi Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ips Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Siregar, Ria Hotmaruda (2020) Model Pembelajaran Explicit Instruction Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Siregar, Sondang Oktaviany (2020) Analisis Penggunaan Metode Bermain Peran Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sitohang, Krisna Yanti (2020) Persepsi Guru Sd Terhadap Penerapan Kurikulum 2013 Di SDN 016528 Bandar Pasir Mandoge. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Sulastri, Sulastri (2020) Model Pembelajaran Overview, Key Ideas, Read,Record, Recite, Review, Reflect (Ok5r) Dalam Meningkatkan Pemahaman Membaca Siswa Sekolah Dasar Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Surbakti, Eliza Fitriani (2020) Penggunaan Media Audio Visual Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Siswa Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Syahfitri, Eka (2020) Studi Literatur: Peningkatan Keterampilan Membaca Intensif Menggunakan Model Pembelajaran Survey,Question, Read, Reflect, Recite, Review (SQ4R) Pada Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Syakhira, Amaqda Intan (2020) Peran Perpustakaan Sekolah Dalam Meningkatkan Minat Baca Anak Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Veronika, Lia (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Example Non Example Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

Wulandari, Lutfi (2020) Model Cooperative Learning Tipe “Student Teamsachievement Division (STAD)” Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Pada siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

This list was generated on Sun Dec 22 17:51:14 2024 UTC.