Items where Subject is "LB1139.2-1139.5 Early Childhood Education"
- LIBRARY OF CONGRESS CLASSIFICATION OUTLINE (61)
- L Education (61)
- LB Theory and practice of education (61)
- LB1139.2-1139.5 Early Childhood Education (61)
- LB Theory and practice of education (61)
- L Education (61)
B
Baene, Desrawati (2023) Meningkatkan Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Bermain Kooperatif Di Kb Paud Desa Umbu Sohahau. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Bondar, Terimakasih (2020) Pengaruh Penerapan Metode Bercerita Terhadap Perkembangan Moral Anak Usia 5-6 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Br Manullang, Haryani Natalia (2021) Pengaruh Musik Klasik Terhadap Kecerdasan Emosional Anak Usia 5-6 Tahun Di Tk B Markus Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Br Marbun, Debora Trywulan (2021) Pengaruh Metode Eksperimen Terhadap Kemampuan Sains Proses Pada Anak Usia 4-5 Tahun Di Paud Citra Kabupaten Samosir Tahun Ajaran 2021/2022. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Br Sitepu, Yola oktaviya (2020) Metode Bermain Peran Makro Terhadap Kemampuan Bahasa Anak Usia 5-6 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Br Tarigan, Destri Clara (2020) Pengaruh Media Manipulatif Terhadap Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan Pada Anak Usia 5-6 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Bu’ulolo, Diana (2023) Meningkatkan Kreativitas Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Kegiatan Kolase Di TK Sps Jemaat Balaekha Nias Selatan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
buulolo, Dian Nitasari (2023) Meningkatkan Karakter Sopan Santun Anak Usia5-6 Tahun Dengan Bermain Peran Di TK Taraho Nias Selatan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
D
Duha, Malda Sari (2023) Pengaruh Metode Eksperimen Melalui Kegiatan Pencampuran Warnaterhadap Perkembangan Kognitif Kelompok B Di TK Nasrani 4 Pengayoman T. A 2022/2023. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
E
Ekawati, Ekawati (2021) Meningkatkan Keterampilan Berbicara Melalui Metode Bermain Peran Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di Tk Negeri Satu Atap 01 Hamparan Perak Tahun Ajaran 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
F
Fitri, Risa (2020) Penerapan Media Audio Visual Terhadap Peningkatan Kemampuan Mengenal Huruf Pada Anak Usia 4-5 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Fitriani, Salma (2023) Pengaruh Media Flascard Terhadap Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Anak Usia 4-5 Tahun Di TK Islam Najmah Rugayah Darus Jl. Kapten Muslim No 51 Kecamatan Medan Helvetia Tahun Ajaran 2022/2023. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
H
Halawa, Niusman (2023) Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Senam Irama di TK Nasrani 4. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Handayani, Putri (2023) Pengaruh Permainan Tradisional Ular Naga Panjang Terhadap Pengembangan Motorik Kasar Anak Usia 5-6 Tahun Di TK Dharma Wanita Rundeng. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Harahap, Nurhidayah (2020) Pengembangan Motorik Halus Anak Usia Dini Pada Kelompok B Melalui Aktivitas Pratical Life Dengan Menggunakan Metode Montessori. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Harefa, Sanjani (2020) Aktifitas Outbound Terhadap Peningkatan Kemampuan Sosial Anak Usia Dini. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Harefa, Yohana Tirta Yoranita (2023) Meningkatkan Kemampuan Berbicara Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Permainan Kotak Raba Di TK Markus Medan Helvetia Tahun Ajaran 2022/2023. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Hasugian, Perawati (2020) Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Kecerdasan Emosional Anak Usia 4 - 6 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
I
Irawan, Meri (2023) Meningkatkan Kreativitas Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Kegiatan Menggambar Bebas Di Tk Hasanudin Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Irmawati, Irmawati (2020) Pengaruh Tayangan Televisi Terhadap Perkembangan Perilaku Negatif Pada Anak Usia 2-6 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
L
Lahagu, Lidia Lenta Helmin Yani (2023) Pengaruh Kegiatan Membatik Dengan Teknik Ecoprint Terhadap Perkembangan Kreativitas Anak Usia 5-6 Tahun Di TK Santo Thomas 2. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Lahagu, Rini Juliana (2021) Analisis Peran Orang Tua Dalam Mendampingi Anak Usia 5-6 Tahun Selama Belajar Online Di Tk Swasta Talitakum Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Laia, Mercy Abigail (2021) Dampak Pembelajaran Daring Terhadap Perkembangan Kognitif Anak Usia 5-6 Tahun Di Tk Markus Medan Dimasa Pandemi Covid-19 T.A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Laia, Yodima (2020) Pengembangan Aspek Kognitif Anak Usia 4-5 Tahun Melalui Media Kartu Lambang Bilangan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Laia, Yustito Albert (2023) Meningkatkan Sikap Tanggung Jawab Anak Usia 5-6 Tahun Di Paud Kasih Filadelfia Nias Melalui Metode Proyek. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Lase, Arlina (2023) Meningkatkan Perkembangan Motorik Kasar Anak Usia 5-6 Tahun Dengan Bermain Halang Rintangan Di TK Sangkakalan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Lase, Erna Sari Kartika (2023) Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anak Usia 4-5 Tahun Melalui Metode Bernyanyi Di TK Swasta Bakti Medan Petisah Tahun Ajaran 2022/2023. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Lase, Murni (2023) Upaya Meningkatkan Perkembangan Moral Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Metode Bercerita Di Tk Swasta Bakti Medan Petisah. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Luahambowo, Ayu Lestari (2023) Pengaruh Metode Show And Tell Story Terhadap Kepercayaan Diri Pada Anak Usia 4-5 Tahun Di Tk Markus Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
M
Manao, Anjelina (2023) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Steam Dengan Media Loose Parts Terhadap Perkembangan Kognitif Anak Usia 5-6 Tahun Di TK Belajar Mandiri Bawomataluo Nias Selatan Tahun Ajaran 2022/2023. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Marbun, Nurita (2021) Dampak Pembelajaran Daring Terhadap Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia Dini Kelompok B Di Tk St. Ignatius. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Mariani, Siti Hanum (2021) Penggunaan Alat Permainan Edukatif Lego Dalam Mengembangkan Kreativitas Anak Tk Usia 3-4 Tahun (Library Research). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Maruao, Maisyarah Syah Putri (2023) Upaya Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Anak Usia 4-5 Tahun Melalui Kegiatan Kolase Di Tk Tunas Mandiri. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
N
Nababan, Noviyanti Bintang Rumondang (2021) Peningkatan Kemampuan Berhitung Anak Usia Dini Melalui Kegiatan Bermain Alat Musik Perkusi Di Tk A Markus Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Nainggolan, Hilda (2021) Analisis Tingkat Pencapaian Perkembangan Motorik Kasar Anak Usia 5-6 Tahun Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Tk Markus Medan Tahun Ajaran 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Napitupulu, Aprillya Indahsari (2020) Upaya Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Melalui Pembelajaran Seni Tari Pada Anak Usia 5-6 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Napitupulu, Siti Rubun (2020) Peningkatan Kreativitas Melalui Kegiatan Kolase Pada Anak Usia 5-6 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Nasti, Dwi Dina Rakasiwi (2021) Pengaruh Kegiatan Finger Painting Terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Usia 5-6 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Nehe, Adetrinitatis (2023) Pengaruh Permainan Bisik Berantai Terhadap Kemampuan Berbahasa Anak Usia 5-6 Tahun Di TK Nasrani 1 Medan T.A 2022/2023. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
O
Oktaviana, Livilia (2021) Hubungan Kelekatan Anak Pada Ibu Dengan Kemandirian Anak Usia 5 – 6 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
P
Pangaribuan, Efgenia (2021) Pengaruh Metode Bercerita Terhadap Perkembangan Bahasa Anak Usia 4-5 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Panjaitan, Peppi Juniati (2021) Dampak Pembelajaran Daring Terhadap Perkembangan Seni (Rupa) Anak Usia 5-6 Tahun Dimasa Pandemi Covid-19 Di Tk Santa Clara Simalingkar B Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
R
Raja Guk Guk, Goklas Halongangan B (2020) Kajian Literature Pengaruh Permainan Tradisional Lompat Tali Terhadap Perkembangan Motorik Kasar Anak Usia 5-6 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Rumahorbo, Uly Yustia (2021) Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Anak Melalui Kegiatan Kolase Di Kelompok B Tk At-Tiin Perumnas Helvetia Medan T.P 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
S
S, Putri Hardianti Okti Safitri (2020) Pengaruh Permainan Gobak Sodor Terhadap Perkembangan Motorik Kasar Anak Usia 5-6 tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Samosir, Maria Lastria (2021) Pengaruh Kegiatan Menari Terhadap Perkembangan Motorik Kasar Anak Usia 5-6 Tahun Di Tk Tunas Prestasi. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Sari, Devi Permata (2023) Pengaruh Penggunaan Metode Drill Terhadap Kemandirian Anak Usia 5 – 6 Tahun Di TK Guang Ming Medan T.A 2022/2023. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Sarumaha, Mirna Bernita (2023) Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual Terhadap Kemampuan Berhitung Anak Usia 5-6 Tahun Di TK Islam Najmah Rugayah Darus Kec. Medan Helvetia T.A 2022/2023. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Simamora, Medi Elprida (2020) Kajian Literatur Pengaruh Peggunaan Gadget Yang Tidak Terkontrol Terhadap Perkembangan Sosial Anak Usia Dini. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Simanjuntak, Yertini Etika (2021) Pengaruh Media Busy Book Terhadap Perkembangan Bahasa Anak Usia Dini Kelompok 5-6 Tahun Di Tk Nurul Ihsan Singkil. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Simbolon, Flora Snovelia (2023) Pengaruh Metode Proyek Terhadap Kecerdasan Sosial Anak Usia 5-6 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Sinurat, Rika Priana (2021) Pengaruh Metode Bermain Peran Terhadap Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia 5-6 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Siregar, Felesia Sara (2021) Upaya Mengembangkan Kemampuan Motorik Halus Anak Melalui Kegiatan Menggunting Kertas (Pola) Pada Kelompok A Di Tk Fajar Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Siregar, Putri Aprilia (2020) Pengaruh Metode Eksperimen Terhadap Keterampilan Proses Sains Anak Usia 5-6 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
T
Tamba, Sandiama (2021) Meningkatkan Kemampuan Kerja Sama Melalui Permainan Menyusun Puzzle Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di Tk Kenanga Raya. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Tambunan, Widya Viola (2023) Pengaruh Media Kartu Huruf Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Anak Usia Dini 4-5 Tahun Di Tk Swasta Harapan Ibu T.A 2022/2023. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Telaumbanua, Aridermawati (2020) Bermain Media Kartu Huruf Terhadap Peningkatan Kemampuan Mengenal Lambang Huruf Anak Usia 4-5 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Z
Zagoto, Derlin (2023) Pengaruh Metode Bercerita Dengan Media Boneka Tangan Terhadap Keterampilan Berbicara Anak Usia 5-6 Tahun Di TK Mandiri Bawomataluo. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Zebua, Fitinawua (2023) Penggunaan Media Flashcard Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Anak Usia 5 – 6 Tahun Di TK Markus Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Zebua, Nurmila (2023) Pengaruh Permainan Estafet Terhadap Motorik Kasar Anak Usia 5-6 Tahun Di TK Kurnia–I Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Zebua, Putri Examine (2023) Pengaruh Media Sandpaper Letters Terhadap Kemampuan Mengenal Huruf Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di Tk Santo Thomas 2 Tahun Ajaran 2022/2023. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.