Pengaruh Media Flascard Terhadap Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Anak Usia 4-5 Tahun Di TK Islam Najmah Rugayah Darus Jl. Kapten Muslim No 51 Kecamatan Medan Helvetia Tahun Ajaran 2022/2023

Fitriani, Salma (2023) Pengaruh Media Flascard Terhadap Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Anak Usia 4-5 Tahun Di TK Islam Najmah Rugayah Darus Jl. Kapten Muslim No 51 Kecamatan Medan Helvetia Tahun Ajaran 2022/2023. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (883kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (933kB)

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Media Flash Card Terhadap Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Anak Usia 4 - 5 Tahun Di TK Islam Najmah Rugayah Darus Jl. Kapten Muslim No.51 Kecamatan Medan Helvetia. Jenis Penelitian Ini Adalah Jenis Penelitian Eksperimen. Metode Penelitian Yang Digunakan Adalah Pre - Experimental Dengan Design One - Group Pretest – Posttest Design. Teknik Sampling Yang Digunakan Yaitu Total Sampling Dimana Jumlah Populasi Sama Dengan Jumlah Sampel Yaitu 15 Anak Usia 4 – 5 Tahun Di TK Islam Najmah Rugayah. Teknik Pengumpulan Data Yang Digunakan Yaitu Observasi Dan Dokumentasi. Data Penelitian Dianalisis Dengan Menggunakan Uji - T. Berdasarkan Hasil Uji-T Diperoleh Data Sebesar 0,000 Dengan Taraf Signifikansi 0, 05 (0,000 < 0, 05) Yang Artinya Bahwa Terdapat Pengaruh Yang Signifikan Antara Hasil Pretest Dan Post-Test. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Terdapat Pengaruh Yang Signifikan Penggunaan Media Flash Card Terhadap Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Anak Usia 4 - 5 Tahun Di TK Islam Najmah Rugayah Darus.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Media Flash Card; Mengenal Lambang Bilangan
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1139.2-1139.5 Early Childhood Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru PAUD
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 25 Mar 2024 04:48
Last Modified: 25 Mar 2024 07:15
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/729

Actions (login required)

View Item
View Item