Pengaruh Metode Bercerita Terhadap Perkembangan Bahasa Anak Usia 4-5 Tahun

Pangaribuan, Efgenia (2021) Pengaruh Metode Bercerita Terhadap Perkembangan Bahasa Anak Usia 4-5 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (625kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (778kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (722kB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (860kB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (786kB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (714kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh metode bercerita terhadap perkembangan bahasa anak usia 4 - 5 tahun. Penelitian ini merupakan penelitian kajian kepustakaan (library research). Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang berasal dari 10 penelitian terdahulu. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Teori Miles dan Huberman yang terdiri dari tiga tahap yaitu Reduksi data, Penyajian data dan Penarikan kesimpulan atau verifikasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa metode bercerita sangat berpengaruh terhadap perkembangan bahasa Anak Usia 4 – 5 Tahun.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Metode Bercerita, Perkembangan Bahasa
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1139.2-1139.5 Early Childhood Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru PAUD
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 29 Apr 2024 01:31
Last Modified: 29 Apr 2024 01:31
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/835

Actions (login required)

View Item
View Item