Pangaribuan, Efgenia (2021) Pengaruh Metode Bercerita Terhadap Perkembangan Bahasa Anak Usia 4-5 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (625kB)
Abstrak.pdf
Download (778kB)
Chapter I.pdf
Download (722kB)
Chapter II.pdf
Download (860kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (786kB)
Reference.pdf
Download (714kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh metode bercerita terhadap perkembangan bahasa anak usia 4 - 5 tahun. Penelitian ini merupakan penelitian kajian kepustakaan (library research). Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang berasal dari 10 penelitian terdahulu. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Teori Miles dan Huberman yang terdiri dari tiga tahap yaitu Reduksi data, Penyajian data dan Penarikan kesimpulan atau verifikasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa metode bercerita sangat berpengaruh terhadap perkembangan bahasa Anak Usia 4 – 5 Tahun.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Metode Bercerita, Perkembangan Bahasa |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1139.2-1139.5 Early Childhood Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru PAUD |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 29 Apr 2024 01:31 |
Last Modified: | 29 Apr 2024 01:31 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/835 |