Imasuly, Astica Elysabeth (2020) Model Pembelajaran Examples Non Examples Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pembelajaran Tematik Siswa Sekolah Dasar (Studi Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (659kB)
Abstrak.pdf
Download (766kB)
Chapter I.pdf
Download (972kB)
Chapter II.pdf
Download (925kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (813kB)
Reference.pdf
Download (765kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah model pembelajaran Example Non Example dalam meningkatkan hasil belajar tematik siswa Sekolah Dasar. Adapun jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kepustakaan (liberary research). Penelitian ini menggunakan teknik analisis model Miles and Huberman. Analisis data yaitu data reduction, data display, dan conclusion drawing/verification. Adapun sumber data yang Melalui penelitian ini dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran Example Non Example dapat meningkatkan hasil belajar tematik siswa Sekolah Dasar
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Example Non Example, Hasil Belajar, Tematik |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 02 Apr 2024 08:04 |
Last Modified: | 02 Apr 2024 08:04 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/805 |