Kristiani, Recha Novia (2020) Analisis Penerapan Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19 Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (661kB)
Abstrak.pdf
Download (621kB)
Chapter I.pdf
Download (711kB)
Chapter II.pdf
Download (809kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (767kB)
Reference.pdf
Download (703kB)
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah analisis penerapan pembelajaran daring dimasa pandemi Covid-19 di sekolah dasar. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui penerapan pembelajaran daring di sekolah dasar, dan ternyata pembelajaran daring pada sekolah dasar tidak dapat dilaksanakan dengan baik atau tidak efektif. Penelitian ini adalah penelitian kepustakaan (Library Research), dimana dalam mengumpulkan informasi data dengan teknik dokumentasi yaitu mencari data mengenai hal-hal yang relevan dari berbagai macam yang ada di perpustakaan sebagaimana dokumen, jurnal, buku, majalah, teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif. Dari hasil penelitian diperoleh hasil bahwa pembelajaran daring adalah efektif dikarenakan sarana dan prasarana telah memadai dalam pelaksanaan pembelajaran daring di Sekolah Dasar.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis, Pembelajaran Daring |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 08:13 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 08:13 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/781 |