Analisis Penerapan Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19 Di Sekolah Dasar

Kristiani, Recha Novia (2020) Analisis Penerapan Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19 Di Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (661kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (621kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (711kB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (809kB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (767kB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (703kB)

Abstract

Permasalahan dalam penelitian ini adalah analisis penerapan pembelajaran daring dimasa pandemi Covid-19 di sekolah dasar. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui penerapan pembelajaran daring di sekolah dasar, dan ternyata pembelajaran daring pada sekolah dasar tidak dapat dilaksanakan dengan baik atau tidak efektif. Penelitian ini adalah penelitian kepustakaan (Library Research), dimana dalam mengumpulkan informasi data dengan teknik dokumentasi yaitu mencari data mengenai hal-hal yang relevan dari berbagai macam yang ada di perpustakaan sebagaimana dokumen, jurnal, buku, majalah, teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif. Dari hasil penelitian diperoleh hasil bahwa pembelajaran daring adalah efektif dikarenakan sarana dan prasarana telah memadai dalam pelaksanaan pembelajaran daring di Sekolah Dasar.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Analisis, Pembelajaran Daring
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 01 Apr 2024 08:13
Last Modified: 01 Apr 2024 08:13
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/781

Actions (login required)

View Item
View Item