Sarumaha, Imelda Santi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Restoran Hakata Ikkousha Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (907kB)
Abstrak.pdf
Download (811kB)
Chapter I.pdf
Download (1MB)
Chapter II.pdf
Download (973kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Reference.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap minat beli ulang pada restoran Hakata Ikkousha Medan. Pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga akan dianalisis secara parsial dan simultan terhadap minat beli ulang. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan metode pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di restoran Hakata Ikkousha Medan. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 94 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap variabel minat beli ulang (Y) dan variabel persepsi harga (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap variabel minat beli ulang (Y). Dapat disimpulkan bahwa pengaruh dari setiap variabel secara simultan dapat dilihat bahwa nilai Fhitung (14,177) > Ftabel (3,10) atau sig. sebesar 0,001 < 0,05. Data diolah secara statistik dengan menggunakan alat bantu program SPSS 29.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Minat Beli Ulang. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 07:26 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 07:26 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/637 |