Gulo, Ros Idam Yanti (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Wardah Pada Mahasiswa Feis Program Studi Manajemen Universitas Sari Mutiara Indonesia. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (775kB)
Abstrak.pdf
Download (944kB)
Chapter I.pdf
Download (1MB)
Chapter II.pdf
Download (1MB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Reference.pdf
Download (725kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Kualitas produk berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan, (2) Brand image berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan, dan (3) Kualitas produk dan brand image berpengaruh loyalitas terhadap pelanggan wardah pada Fakultas Ekonoi dan Ilmu Sosial Program Studi Manajemen Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan ( Studi kasus pengguna Sunscreen Wardah). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan, Sebanyak 235 orang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 70 responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner secara google form dengan teknik pengambilan sampel Probability sampling. Hasil Penelitian Menunjukkan (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan (3) Kualitas produk dan Brand image berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Brand Image, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 02:12 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 02:12 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/624 |