PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA ADV 150 ABS (Studi Kasus Pada Konsumen PT. Indostar Sukses Mandiri Medan)

Jesica, Jesica (2020) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA ADV 150 ABS (Studi Kasus Pada Konsumen PT. Indostar Sukses Mandiri Medan). S1 thesis, UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA.

[thumbnail of 16.03.11.024 MANUSKRIP.pdf] Text
16.03.11.024 MANUSKRIP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 16.03.11.024.pdf] Text
16.03.11.024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[thumbnail of ABSTRACT.pdf] Text
ABSTRACT.pdf

Download (636kB)
[thumbnail of APPENDIX.pdf] Text
APPENDIX.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of CHAPTER I.pdf] Text
CHAPTER I.pdf

Download (790kB)
[thumbnail of CHAPTER II.pdf] Text
CHAPTER II.pdf

Download (822kB)
[thumbnail of CHAPTER III-V.pdf] Text
CHAPTER III-V.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of REFERENCE.pdf] Text
REFERENCE.pdf

Download (637kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda ADV150 ABS pada PT. Indostar Sukses Mandiri Medan .Adapun rumusan masalah dalam penelitian adalah bagaimana pengaruh ekuitas merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda ADV 150 ABS pada PT. Indostar Sukses Mandiri Medan dimana penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan metode statistik. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada PT. Indostar Sukses Mandiri Medan. Hasil penelitian berdasarkan uji-t parsial untuk pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian ditunjukkan oleh t hit -1,101 dan t tabel sebesar 1,688 sedangkan untuk pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ditunjukkan oleh t hitung 12,042 dan t tabel sebesar 1,688. Dengan membandingkan F hitung sebesar 122,923 dengan nilai F tabel = 3,14 artinya efektivitas ekuitas merek dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi (R2) menunjukkan pada PT. Indostar Sukses Mandiri Medan bahwa koefisien determinasi (R²) yang diperoleh sebesar 0,793. Hal ini berarti 79,3% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel ekuitas merek dan harga sedangkan sisanya yaitu 20,7% keputusan dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya diluar penelitian ini, misalnya lokasi, loyalitas dll.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ekuitas merek, harga dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: christian simanjuntak
Date Deposited: 26 Sep 2023 02:32
Last Modified: 26 Sep 2023 02:32
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/230

Actions (login required)

View Item
View Item