PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TYPE KAMAR DI GRAND CENTRAL HOTEL MEDAN

Iswanda, Budi (2020) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TYPE KAMAR DI GRAND CENTRAL HOTEL MEDAN. S1 thesis, UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA.

[thumbnail of 16.03.11.014 MANUSKRIP.pdf] Text
16.03.11.014 MANUSKRIP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 16.03.11.014.pdf] Text
16.03.11.014.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[thumbnail of ABSTRACT.pdf] Text
ABSTRACT.pdf

Download (790kB)
[thumbnail of APPENDIX.pdf] Text
APPENDIX.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of CHAPTER I.pdf] Text
CHAPTER I.pdf

Download (907kB)
[thumbnail of CHAPTER II.pdf] Text
CHAPTER II.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of CHAPTER III-V.pdf] Text
CHAPTER III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of REFERENCE.pdf] Text
REFERENCE.pdf

Download (801kB)

Abstract

Seiring dengan semakin berkembangnya industri perhotelan di indonesia, khususnya di Kota Medan. Tingkat persaingan juga semakin tinggi, oleh karena itu dibutuhkan tingkat kecerdikan manajemen untuk melihat segala sisi yang mampu memberikan efek positif terhadap hotel tersebut. Melalui promosi yang baik diharapkan tingkat keberhasilan untuk mencapai konsumen juga akan semakin besar. Begitu pula dengan stategi penetapan harga yang dapat mempengaruhi pengambilan keputusan oleh konsumen.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis promosi dan harga terhadap keputusan pembelian type kamar di Grand Central hotel Medan. Pendekatan penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Grand Central hotel Medan, dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Uji asumsi klasik yang digunakan meliputi : uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedestitas. Model analisis data ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa secara parsial promosi dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian type kamar di Grand Central Hotel Medan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Keputusan Pembelian type kamar
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: christian simanjuntak
Date Deposited: 26 Sep 2023 02:25
Last Modified: 26 Sep 2023 02:25
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/229

Actions (login required)

View Item
View Item