Arisca, Nesi (2020) Pengaruh Pola Asuh Demokratis Dalam Membentuk Disiplin Belajar Siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (813kB)
Abstrak.pdf
Download (802kB)
Chapter I.pdf
Download (815kB)
Chapter II.pdf
Download (918kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (952kB)
Reference.pdf
Download (708kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Pola Asuh Demokratis Dalam Membentuk Disiplin Belajar Siswa Sekolah Dasar. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan, sumber data yang digunakan diambil dari hasil penelitian, buku, jurnal – jurnal, internet (web), dan karya ilmiah lainnya. Analisis data yang digunakan yaitu Milles and Huberman yang terdiri dari reduksi data, penyajian data dan gambaran kesimpulan. Berdasarkan hasil pembahasan didalam penelitian ini, dapat di simpulkan bahwa pengaruh pola asuh demokratis dalam membentuk disiplin belajar siswa ada hubungan yang positif dan signifikan dapat dilihat dari analisis data yaitu terdapat pengaruh pola asuh demokratis dalam membentuk disiplin belajar siswa sekolah dasar.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pola Asuh Demokratis dan Disiplin Belajar |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 03 Apr 2024 01:45 |
Last Modified: | 03 Apr 2024 01:45 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/811 |