Model Cooperative Learning Tipe “Student Teamsachievement Division (STAD)” Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Pada siswa Sekolah Dasar

Wulandari, Lutfi (2020) Model Cooperative Learning Tipe “Student Teamsachievement Division (STAD)” Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Pada siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (752kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (705kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (856kB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (792kB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (738kB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (704kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Model Copertif Learning Tipe Student Times Achievement Divisiondapat meningkatkan hasil belajar siswa Sekolah Dasar. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan (library research). Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah sumber data : internet, buku, jurnal, dan kepustakaan lainnya. Didalamnya dta anlisi dengan menggunakan analisi data kualitatif yang terdidi dari reduksi Data, penyajian data dan kesimpulan. Berdasarkan hasil pembahasan dalam penelitian, maka dapat disimpulkan bahwa model cooperative learning Tipe student teams achievement dapat meningkatkan hasil belajar ipa siswa sekolah Dasar. Dapat dilihat dari analisi data bahwa dengan menggunakan model terdapat pengaruh yang baik bagi siswa Sekolah Dasar.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Model kooperatif learning Tipe STAD dan hasil belajar siswa
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 02 Apr 2024 08:28
Last Modified: 02 Apr 2024 08:28
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/807

Actions (login required)

View Item
View Item