Wulandari, Lutfi (2020) Model Cooperative Learning Tipe “Student Teamsachievement Division (STAD)” Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Pada siswa Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (752kB)
Abstrak.pdf
Download (705kB)
Chapter I.pdf
Download (856kB)
Chapter II.pdf
Download (792kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (738kB)
Reference.pdf
Download (704kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Model Copertif Learning Tipe Student Times Achievement Divisiondapat meningkatkan hasil belajar siswa Sekolah Dasar. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan (library research). Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah sumber data : internet, buku, jurnal, dan kepustakaan lainnya. Didalamnya dta anlisi dengan menggunakan analisi data kualitatif yang terdidi dari reduksi Data, penyajian data dan kesimpulan. Berdasarkan hasil pembahasan dalam penelitian, maka dapat disimpulkan bahwa model cooperative learning Tipe student teams achievement dapat meningkatkan hasil belajar ipa siswa sekolah Dasar. Dapat dilihat dari analisi data bahwa dengan menggunakan model terdapat pengaruh yang baik bagi siswa Sekolah Dasar.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model kooperatif learning Tipe STAD dan hasil belajar siswa |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 02 Apr 2024 08:28 |
Last Modified: | 02 Apr 2024 08:28 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/807 |