Sulastri, Sulastri (2020) Model Pembelajaran Overview, Key Ideas, Read,Record, Recite, Review, Reflect (Ok5r) Dalam Meningkatkan Pemahaman Membaca Siswa Sekolah Dasar Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (704kB)
Abstrak.pdf
Download (691kB)
Chapter I.pdf
Download (758kB)
Chapter II.pdf
Download (781kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (787kB)
Reference.pdf
Download (717kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Apakah model pembelajaran overview, key ideas, read, record, recite, review, reflect (OK5R) dapat meningkatkan pemahaman membaca siswa sekolah dasar pada mata pelajaran bahasa Indonesia. Adapun jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kepustakaan (liberary research). Penelitan ini dilakukan melalui mengumpulkan data atau karya ilmiah yang bertujuan dengan obyek penelitian atau pengumpulan data yang bersifat kepustakaan atau telah yang dilaksanakan untuk memecahkan suatu masalah yang pada dasarnya tertumpu pada penelaahan kritis dan mendalam terhadap bahan-bahan pustaka yang relevan. Melalui penelitian ini dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran overview, key ideas, read, record, recite, review, reflect (OK5R) dapat meningkatkan pemahaman membaca siswa sekolah dasar pada mata pelajaran bahasa Indonesia.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pembelajaran Overview, Key Ideas, Read,Record, Recite, Review, Reflect (OK5R), Pemahaman Membaca. |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 07:49 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 07:49 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/779 |