Hutagalung, Yehezkiel (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Sekolah Dasar (Kajian Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (644kB)
Abstrak.pdf
Download (926kB)
Chapter I.pdf
Download (786kB)
Chapter II.pdf
Download (866kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (874kB)
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Talking Stick terhadap hasil belajar siswa sekolah dasar pada mata pelajaran IPA. Jenis penelitian ini adalah penelitian kepustakaan (Studi Literatur) sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah sumber data sekunder yang dianggap relevan dengan kajian. Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis data kualitatif model interaktif menurut Miles dan Huberman (dalam Sugiyono, 337-345) menggunakan tahap reduksi data, penyajian data, dan disimpulkan bahwa pengaruh Talking Stick dapat meningkatkan hasil belajar siswa sekolah dasar pada pelajaran IPA. Dapat dilihat dari analisis data bahwa Talking Stick memberi pengaruh positif dan hasil belajar siswa dapat meningkat. Dalam meningkatkan keterampian siswa sekolah dasar guru harus memahami langkah-langkah dari pembelajaran Talking Stick
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Talking Stick, Hasil Belajar |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 27 Mar 2024 03:48 |
Last Modified: | 27 Mar 2024 03:48 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/765 |