Nababan, Tioria (2021) Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture And Picture Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Di Sekolah Dasar (Kajian Literatur). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (628kB)
Abstrak.pdf
Download (776kB)
Chapter I.pdf
Download (786kB)
Chapter II.pdf
Download (808kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (854kB)
Reference.pdf
Download (775kB)
Abstract
Jenis penelitian ini termasuk penelitian kualitatif deskriptif. Dengan metode penelitian library reserach atau studi keputakaan. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data sekunder yang bersumber 6 jurnal penelitian lainnya. Metode yang dikunakan dalam menganalisa data dalam penelitian ini adalah content analisys (analisis isi) atau analisis dokumen, yaitu penelitian yang dilakukan terhadap informasi yang didokumentasikan dengan baik tulisan, gambar, dan lain-lainknik yang digunakan untuk menarik kesimpulan melalui usaha menemukan karakteristik pesan, yang penggarapanya dilakukan secara obyektif dan sistematis. Data yang direduksi akan memberikan gambaran yang lebih jelas, dan mempermudah peneliti untuk melakukan pengumpulan data dalam penelitian ini data tersebut dirangkum, dan di seleksi sehingga memberikan gambaran yang jelas. Berdasarkan hasil tahap reduksi dan tahap penyajian data diatas, maka dapatdisimpulkan bawahModel Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture and Picture dapat meningkatkan hasil belajar IPA di Sekolah Dasar.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pembelajaran Picture and Picture, Meningkatkan Hasil Belajar |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 27 Mar 2024 02:24 |
Last Modified: | 27 Mar 2024 02:24 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/760 |