Pengaruh Metode Proyek Terhadap Kecerdasan Sosial Anak Usia 5-6 Tahun

Simbolon, Flora Snovelia (2023) Pengaruh Metode Proyek Terhadap Kecerdasan Sosial Anak Usia 5-6 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (719kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (609kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (775kB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (825kB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (866kB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (745kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh metode proyek terhadap kecerdasan sosial anak usia 5-6 tahun. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kepustakaan (library research) dengan teknik penelitian kualitatif. Sumber data dalam penelitian ini terdiri atas 11 penelitian terdahulu yang relevan dengan variabel yang dikaji. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis oleh Miles dan Huberman dengan tiga tahapan yaitu Pengumpulan Data (Data Collection), Reduksi Data (Data Reduction), dan Penarikan Kesimpulan (Drawing Conclution). Berdasarkan hasil penelitian dan hasil analisis data yang telah dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa metode proyek berpengaruh terhadap kecerdasan sosial anak usia 5-6 Tahun.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: metode proyek, kecerdasan sosial
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1139.2-1139.5 Early Childhood Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru PAUD
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 25 Mar 2024 04:17
Last Modified: 25 Mar 2024 04:17
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/726

Actions (login required)

View Item
View Item