Simbolon, Flora Snovelia (2023) Pengaruh Metode Proyek Terhadap Kecerdasan Sosial Anak Usia 5-6 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (719kB)
Abstrak.pdf
Download (609kB)
Chapter I.pdf
Download (775kB)
Chapter II.pdf
Download (825kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (866kB)
Reference.pdf
Download (745kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh metode proyek terhadap kecerdasan sosial anak usia 5-6 tahun. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kepustakaan (library research) dengan teknik penelitian kualitatif. Sumber data dalam penelitian ini terdiri atas 11 penelitian terdahulu yang relevan dengan variabel yang dikaji. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis oleh Miles dan Huberman dengan tiga tahapan yaitu Pengumpulan Data (Data Collection), Reduksi Data (Data Reduction), dan Penarikan Kesimpulan (Drawing Conclution). Berdasarkan hasil penelitian dan hasil analisis data yang telah dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa metode proyek berpengaruh terhadap kecerdasan sosial anak usia 5-6 Tahun.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | metode proyek, kecerdasan sosial |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1139.2-1139.5 Early Childhood Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru PAUD |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 04:17 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 04:17 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/726 |