Simanjuntak, Melati Megawati (2021) Dampak Pembelajaran Daring Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas V SD Swasta Taman Pendidikan Daya Cipta Medan Tahun Ajaran 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (648kB)
Abstrak.pdf
Download (682kB)
Chapter I.pdf
Download (718kB)
Chapter II.pdf
Download (770kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (774kB)
Reference.pdf
Download (690kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Dampak Pembelajaran Daring terhadap Prestasi Belajar Siswa kelas V SD Swasta Taman Pendidikan Daya Cipta Medan Tahun Ajaran 2020/2021. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas V SD Swasta Taman Pendidikan Daya Cipta Medan. Teknik pengumpulan data wawancara dan dokumentasi. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pembelajaran daring berdampak posistif terhadap prestasi siswa kelas V SD Swasta Taman Pendidikan Daya Cipta Medan Tahun Ajaran 2020/2021. Namun tidak bisa dijadikan sebagai acuan penilaian yang objektif karena pengerjaan tugas tidak dari pengetahuan siswa itu sendiri tetapi dikerjakan oleh orang tua atau saudara siswa tersebut.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pembelajaran Daring, Prestasi Belajar Siswa |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 02:41 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 02:41 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/717 |