Br. Purba, Juniarti (2021) Pengaruh Tingkat Pendidikan Orang Tua Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Saat Pembelajaran Daring Siswa Kelas IV SD Negeri 106815 Marindal T.A 2020/2021. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (664kB)
Abstrak.pdf
Download (757kB)
Chapter I.pdf
Download (848kB)
Chapter II.pdf
Download (831kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (892kB)
Reference.pdf
Download (832kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh tingkat Pendidikan orang tua terhadap hasil belajar matematika pada saat pembelajaran daring siswa kelas IV-A SD negeri 106815 Marindal. Jenis penelitian ini adalah kualitatif jenis deskriptif. Responden dalam penelitian ini adalah 27 orang tua siswa kelas IV-A T.A 2020/2021. Pengumpulan data diambil melalui angket dan dokumentasi. Hasil penelitian menujukkan bahwa tingkat Pendidikan orang tua berpengaruh terhadap hasil belajar matematika siswa, siswa yang memiliki orang tua dengan tingkat Pendidikan dasar dan menengah hasil belajar matematika siswa rendah, ada juga siswa yang memiliki orang tua dengan tingkat pendidikan menengah hasil belajarnya bagus tetapi siswa yang memiliki orang tua dengan tingkat Pendidikan tinggi hasil belajar matematika siswa tinggi dan siswa yang mendapat juara 1 2 3 memiliki orang tua dengan tingkat Pendidikan tinggi
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tingkat Pendidikan Orang Tua, Hasil Belajar Matematika Siswa |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 22 Mar 2024 02:13 |
Last Modified: | 22 Mar 2024 02:13 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/714 |