Sihombing, Sartika Dewi (2023) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Di Moms Stella Boutique Di Padang Sidimpuan Utara. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (638kB)
Abstrak.pdf
Download (742kB)
Chapter I.pdf
Download (943kB)
Chapter II.pdf
Download (962kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Reference.pdf
Download (824kB)
Abstract
Pada penelitian ini, peneliti mengunakan penelitian kuantitatif, jenis penelitian dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik pengambilan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini didasarkan pada data primer dan sekunder. Harga yang di lakukan oleh Moms Stella Boutique Padang Sidimpuan membuat pengaruh minat beli terhadap konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas produk dalam Minat Beli Konsumen di Moms Stella Boutique. Penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 96 responden di Moms Stella Boutoque. Hasil penelitian ini adalah variabel secara simultan dapat diketahui bahwa nilai F- hitung (12.573) F-tabel (3.090) atau signifikan sig 0,000 < 0,05 dengan demikian H0 ditolak dan Ha diterima. Hal ini kemudian dapat disimpulkan bahwa dari pernyataan tersebut bahwa variabel Harga (X1) dan Kualiats Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Konsumen (Y) Moms Stella Boutique. Dapat disimpulkan bahwa pengaruh dari setiap variabel atau secara simultan dapat dilihat bahwa F-hitung (12.573) >Ftabel (3.09) atau sig. 0,000 < 0,05. Data diolah menggunakan statistic SPSS 26 (2023)
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk dan Minat Beli Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 04:55 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 04:55 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/644 |