Nainggolan, Sadisman (2023) Pengaruh Bauran Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Beat Pada Showroom Cv. Pandu Mitra Motor Tarutung. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (709kB)
Abstrak.pdf
Download (1MB)
Chapter I.pdf
Download (1MB)
Chapter II.pdf
Download (1MB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Reference.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian motor Honda Beat pada Showroom CV. Pandu Mitra Motor Tarutung. Sampel dan penelitian ini adalah Masyarakat kota Tarutung yang berjumlah 98 0rang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan teknik pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bauran promosi (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y) sedangkan variabel kualitas pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Dapat disimpulkan bahwa pengaruh dari setiap variabel secara simultan dapat dilihat bahwa nilai Thitung (94.847) > Ttabel (1.985) atau sig. sebesar 0,000 < 0,05. Data diolah secara statistik dengan menggunakan alat bantu program SPSS 17.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 09:03 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 09:03 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/643 |