Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Lipstik Merek Wardah Di Toko Wardah Official Shop Di Aplikasi Shopee Pada Mahasiswi Universitas Sari Mutiara Indonesia

Laia, Margaretha Sinta Jelita (2023) Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Lipstik Merek Wardah Di Toko Wardah Official Shop Di Aplikasi Shopee Pada Mahasiswi Universitas Sari Mutiara Indonesia. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (940kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (825kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (964kB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (825kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswi Universitas Sari Mutiara Indonesia. Pengaruh antara Harga dan Brand Image akan di analisis secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesiner secara Google Form dengan teknik pengambilan sampel purposive sumpling. Sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Universitas Sari Mutiara Indonesia yang menggunakan aplikasi Shopee berjumlah 98 orang. Metode anaalisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Harga dan Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Nilai adjusted R square atau nilai Koefisien Determinasi yang menunjukkan bahwa Variabel Harga dan Brand Image dapat menjelaskan Variabel Keputusan Pembelian sebesar 1,33% sedangkan sisanya sebesar 11.3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Harga dan brand image, Keputusan Pembelian, Universitas Sari Mutiara Indonesia
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 08 Mar 2024 08:15
Last Modified: 08 Mar 2024 08:15
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/639

Actions (login required)

View Item
View Item