Manurung, Priyani Defi (2023) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan Jasa Grab Di Universitas Sari Mutiara Indonesia. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (615kB)
Abstrak.pdf
Download (698kB)
Chapter I.pdf
Download (811kB)
Chapter II.pdf
Download (738kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Reference.pdf
Download (697kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Harga Dan Kualitas Pelayanan Berpengaruh Signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan Jasa Grab Di Universitas Sari Mutiara Indonesia, sampel yang diambil sebanyak 98 responden dengan menggunakan simple random sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode kuantitatif serta metode analisis data yang terdiri dari uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, multikolonieritas dan uji heteroskedastisitas. Pengujian hipotesis terdiri dari uji regresi linear berganda, uji t dan uji f dan koefisien determinasi (R2). Pengerjaan metode analisis data menggunakan bantuan spss 24 for windows. Penelitian ini menyimpulkan bahwa variabel harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan Jasa Grab Di Universitas Sari Mutiara Indonesia. Hasil ini dapat dilihat berdasarkan pengujian koefisien determinasi yang menghasilkan nilai R square sebesar 0,805. Hal ini menujjukan bahwa harga dan kualitas pelayanan mampu mempengaruhi kepuasan pelanggan layanan jasa Grab di Universitas Sari Mutiara Indonesia sebesar 80%.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 04:45 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 04:45 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/633 |