Pengaruh Flash Sale Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee Pada Masyarakat Desa Simpang III Lae Bingke, Kecamatan Sirandorung Kabupaten Tapanuli Tengah

Tumanggor, Ampe Yudit (2023) Pengaruh Flash Sale Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee Pada Masyarakat Desa Simpang III Lae Bingke, Kecamatan Sirandorung Kabupaten Tapanuli Tengah. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (642kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (610kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (892kB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (772kB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (723kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Flash sale Dan Kualitas Produk Berpengaruh Signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di desa Simpang III Laebingke Kecamatan sirandorung, kabupaten Tapanuli Tengah. sampel yang diambil sebanyak 96 responden dengan menggunakan simple random sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode kuantitatif serta metode analisis data yang terdiri dari uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, multikolonieritas dan uji heteroskedastisitas. Pengujian hipotesis terdiri dari uji regresi linear berganda, uji t dan uji f dan koefisien determinasi (R2). Pengerjaan metode analisis data menggunakan bantuan spss 25 for windows. Penelitian ini menyimpulkan bahwa variabel Flash sale (X1) dan kualitas produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Di desa Simpang III Laebingke Kecamatan sirandorung, kabupaten Tapanuli Tengah. Hasil ini dapat dilihat berdasarkan pengujian koefisien determinasi yang menghasilkan nilai R square sebesar 0,670. Hal ini menunjukan bahwa Flash sale dan kualitas produk mampu mempengaruhi kepuasan pelanggan Di desa Simpang III Laebingke Kecamatan sirandorung, kabupaten Tapanuli Tengah 67%.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Flash sale, Kualitas Produk, Kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 08 Mar 2024 04:23
Last Modified: 08 Mar 2024 04:23
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/630

Actions (login required)

View Item
View Item