Pengaruh Promosi Dan Variasi Menu Terhadap Kepuasan Pelanggan Saphire Blue Sky Medan Di Bandara Internasional Kualanamu

Nst, Shaf Alif Khan (2023) Pengaruh Promosi Dan Variasi Menu Terhadap Kepuasan Pelanggan Saphire Blue Sky Medan Di Bandara Internasional Kualanamu. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (612kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (781kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (749kB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (933kB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (754kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh promosi variasi menu terhadap kepuasan pelanggan Saphire Blue Sky Premier Lounge Medan Di Bandara Internasional Kualanmu, Jenis penelitian menggunakan metode kuantitatif, Pengumpulan data menggunakan alat bantu kuisioner dengan tekhnik pemberian skor menggunakan skala likert.Penelitian ini dilakukan pada sampel 100 responden pelanggan saphire blue sky dibandara internasional kualanamu. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Variasi menu tidak memilki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, harga, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 08 Mar 2024 02:18
Last Modified: 08 Mar 2024 02:18
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/625

Actions (login required)

View Item
View Item