Nst, Shaf Alif Khan (2023) Pengaruh Promosi Dan Variasi Menu Terhadap Kepuasan Pelanggan Saphire Blue Sky Medan Di Bandara Internasional Kualanamu. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (612kB)
Abstrak.pdf
Download (781kB)
Chapter I.pdf
Download (749kB)
Chapter II.pdf
Download (933kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Reference.pdf
Download (754kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh promosi variasi menu terhadap kepuasan pelanggan Saphire Blue Sky Premier Lounge Medan Di Bandara Internasional Kualanmu, Jenis penelitian menggunakan metode kuantitatif, Pengumpulan data menggunakan alat bantu kuisioner dengan tekhnik pemberian skor menggunakan skala likert.Penelitian ini dilakukan pada sampel 100 responden pelanggan saphire blue sky dibandara internasional kualanamu. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Variasi menu tidak memilki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, harga, dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 02:18 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 02:18 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/625 |