Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Handphone Samsung Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Rumah Hp Di Plaza Millennium Medan

Simanjuntak, Lenni Susanti (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Handphone Samsung Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Rumah Hp Di Plaza Millennium Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (810kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (800kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (928kB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (916kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi handphone samsung terhadap kepuasan konsumen di toko Rumah Hp Plaza Millennium Medan secara parsial dan simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah pembeli handphone Samsung di toko Rumah Hp Plaza Millennium Medan dan sampel penelitian sebanyak 125 responden. Hasil penelitian setelah dianalisa menunjukkan bahwa secara uji parsial variabel kualitas pelayanan dan promosi memberikan pengaruh signifikan atau positif terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan bahwa H1 memiliki nilai t hitung 2,135 > 1,657 t tabel signifikansi 0,035 < 0,05 maka H1 diterima dan H0 ditolak. Sedangkan H2 bahwa dibuktikan dengan nilai t hitung 8,482 > 1,657 t tabel signifikansi 0,000 < 0,05 maka H2 diterima dan H0 ditolak. Hasil penelitian setelah dianalisa menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan dan promosi memberikan pengaruh signifikan atau positif terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan bahwa dengan nilai f hitung 116,824 > 3,07 signifikansi 0,000 < 0,05 maka H1, H2 diterima dan H0 ditolak. Nilai koefisien determinasi (R2) diperoleh sebesar 65,7% dengan memiliki persamaan linear berganda yaitu Y = 12,565 + 0,170 X1 + 0,676 X2.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 07 Mar 2024 07:38
Last Modified: 07 Mar 2024 07:38
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/618

Actions (login required)

View Item
View Item