Tampubolon, Herlina (2023) Pengaruh Promosi Dan Harga Dalam Pemasaran Smartphone Iphone Terhadap Minat Beli Konsumen Di Toko Pstore Jakarta. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (630kB)
Abstrak.pdf
Download (704kB)
Chapter I.pdf
Download (961kB)
Chapter II.pdf
Download (993kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Reference.pdf
Download (917kB)
Abstract
Pada penelitian ini, peneliti menggunakan penelitian kuantitatif. Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik pengumpulan data menggunakan kusioner. Penelitian ini didasarkan pada data primer dan sekunder. Promosi yang dilakukan oleh toko Pstore Jakarta membuat pengaruh minat beli terhadap konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan Harga dalam Pemasaran Smartphone Iphone Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Pstore Jakarta.Penelitian ini dilakukan dengan membagikan kusioner kepada 114 responden di Toko Pstore Jakarta. Hasil penelitian adalah variabel secara simultan dapat diketahui bahwa nilai F-hitung (19,578) F-tabel (3,080) atau sig sebesar 0,001 0,05 dengan demikian H0 ditolak dan Ha diterima. Hal ini kemudian dapat disimpulkan bahwa dari pernyataan tersebut bahwa variabel Promosi (X1) dan Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (Y) iphone di toko pstore Jakarta. Dapat disimpulkan bahwa pengaruh dari setiap variabel atau secara simultan dapat dilihat bahwa Fhitung (19,578) > Ftabel (3.08)a atau sig. 0,001 < 0,05. Data dioleh menggunakan statistik SPSS 26 (2023)
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga dan Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 06:48 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 06:48 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/614 |