Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Bus Cv. Makmur (Studi Kasus Pada Pelanggan Cv. Makmur Di Terminal Tuah Tualang Kabupaten Siak)

Zerik, Altar (2023) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Bus Cv. Makmur (Studi Kasus Pada Pelanggan Cv. Makmur Di Terminal Tuah Tualang Kabupaten Siak). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (616kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (992kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengentahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan transportasi bus CV. Makmur secara parsial dan simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan transportasi bus CV.Makmur dan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Hasil penelitian setelah dianalisa menunjukan bahwa secara uji parsial variabel harga dan kualitas pelayanan memberikan pengaruh signifikan atau positif terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan bahwa H1 memiliki nilai t hitung 2,254 > 1,66055 t tabel signifikansi 0,026 < 0,05. Maka H1 diterima dan Ho ditolak. Sedangkan H2 bahwa dibuktikan dengan nilai t hitung 7,548 > 1,66055 t tabel signifikansi 0,000 < 0,05 maka H2 diterima dan Ho ditolak. Hasil penelitian setelah dianalisa menunjukan bahwa secara simultan variabel harga dan kualitas pelayanan memberikan pengaruh signifikan atau positif terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan bahwa dengan nilai f hitung 85,768 > 3,09 signifikansi 0,00 < 0,05 maka H1, H2 diterima dan Ho ditolak. Nilai koefisien determinasi ( R2 ) diperoleh sebesar dengan memiliki persamaan linear berganda yaitu Y = 8,183 + 0,196 X1 + 0,648 X1 + e.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 07 Mar 2024 02:36
Last Modified: 07 Mar 2024 02:36
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/604

Actions (login required)

View Item
View Item