Br Sinaga, Arnita Veronika (2023) Pengaruh Harga Dan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Pada Umkm Buket Bunga Feby Flowers (Studi Kasus Responden Umkm Feby Flowers). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (626kB)
Abstrak.pdf
Download (1MB)
Chapter I.pdf
Download (1MB)
Chapter II.pdf
Download (994kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Reference.pdf
Download (823kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis adanya pengaruh harga dan media sosial terhadap minat beli buket bunga pada responden umkm Feby flowers. Pendekatan dalam penelitian ini yaitu menggunakan penelitian survey yang dimana peneliti mengambil sampel sebanyak 60 responden yang menggunakan rumus slovin. Data yang diperoleh dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Harga (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Minat beli (Y), sedangkan variabel Media sosial (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Minat beli (Y) dapat disimpulkan bahwa pengaruh dari setiap variabel secara simultan dapat dilihat bahwa nilai Fhitung (18,004) > F tabel (3,16) atau sig. sebesar 0,000 < 0,05. Data diolah secara statistic dengan menggunakan alat bantu program SPSS 26.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Media Sosial Instagram, Minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 06 Mar 2024 07:42 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 07:42 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/602 |