PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KOPI TANPAK SIDIKALANG

Damanik, Irma Listiana (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KOPI TANPAK SIDIKALANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA.

[thumbnail of 16.03.11.003 MANUSKRIP.pdf] Text
16.03.11.003 MANUSKRIP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 16.03.11.003.pdf] Text
16.03.11.003.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[thumbnail of ABSTRACT.pdf] Text
ABSTRACT.pdf

Download (712kB)
[thumbnail of APPENDIX.pdf] Text
APPENDIX.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of CHAPTER I.pdf] Text
CHAPTER I.pdf

Download (790kB)
[thumbnail of CHAPTER II.pdf] Text
CHAPTER II.pdf

Download (748kB)
[thumbnail of CHAPTER III-V.pdf] Text
CHAPTER III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of REFERENCE.pdf] Text
REFERENCE.pdf

Download (713kB)

Abstract

Kopi adalah salah satu minuman yang banyak diminati masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh signifikan citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada Kopi Tanpak Sidikalang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan atau konsumen pada Kopi Tanpak Sidikalang di daerah Dairi berjumlah 315 responden. Teknik Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling, Metode analisis data yang digunakan adalah metode kuantitatif serta metode analisis data yang terdiri dari uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linier berganda, uji hipotesis yang terdiri dari t dan uji f dan uji koefisien determinasi (R2). Pengerjaan metode analisis data mengunakan bantuan SPSS 22 Forwindows. Penelitian ini menyimpulkan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terdapat minat beli pada kopi Tanpak Sidikalang. Hasil ini dapat dilihat berdasarkan pengujian koefisien determinasi yang menghasilkan nilai R square sebesar 0,973. Hal ini menunjukan bahwa citra merek dan kualitas produk mampu mempengaruhi minat beli konsumen pada kopi Tanpak Sidikalang 2,27 %

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, KualitasProduk, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: christian simanjuntak
Date Deposited: 26 Sep 2023 02:49
Last Modified: 26 Sep 2023 02:49
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/233

Actions (login required)

View Item
View Item