Ferdynanta, Reja (2020) PENGARUH KEBIJAKAN MANAJEMEN HOTEL DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP TRUST/KEPERCAYAAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI HOTEL SUTOMO GUEST HOUSE MEDAN PADA MASA YANG AKAN DATANG (PASCA PANDEMI COVID-19). S1 thesis, UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA.
16.03.11.012 MANUSKRIP.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
16.03.11.012.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
ABSTRACT.pdf
Download (788kB)
APPENDIX.pdf
Download (1MB)
CHAPTER I.pdf
Download (808kB)
CHAPTER II.pdf
Download (872kB)
CHAPTER III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
COVER.pdf
Download (1MB)
REFERENCE.pdf
Download (706kB)
Abstract
Tahun 2020 menjadi tahun yang sangat sulit bagi sebagian negara dikarenakan wabah virus Covid-19yang melandan negara-negara didunia. Covid-19 merupakan virus yang berasal dari china tepatnya dikota wuhan. Virus ini memiliki penularan yang sangat cepat, akibatnya banyak warga negara yang dengan cepat ternfeksi oleh virus ini. Pemerintah disejumlah negara terutama indonesia menerapkan status pembatasan sosial dan himbauan melakukan segala aktifitas dari rumah. Akibatnya, sektor pariwisata mengalami penurunan signifikan. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Strategi Manajemen Hotel dan Strategi Pemasaran dalam meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Untuk Menginap di Sutomo Guest House. Memiliki rumusan masalah bagaimana kebijakan manajemen dan strategi pemasaran mampu meningkatkan kepercayaan tamu untuk menginap dihotel Sutomo Guest House pasca pandemi.Penelitian ini menggunakan metode kuantutatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data kuesioner yang diambil dari responden/sampel di Hotel Sutomo Guest House. Data akan dianalisa menggunakan aplikasi SPSS.Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa kebijakan manajemen(X1) dan strategi pemasaran(X2) berpengaruh secara signifikan terhadap peningkatan kepercayaan(Y) konsumen untuk menginap di hotel Sutomo guest House. Pengaruh variabel X adalah sebesar 29,4% dan 71,6% adalah variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kebijakan Manajemen, Srategi Pemasaran, Kepercayaan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | christian simanjuntak |
Date Deposited: | 26 Sep 2023 02:14 |
Last Modified: | 26 Sep 2023 02:14 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/228 |