HAREFA, TERIMA JAYA (2020) PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN TAMU MENGINAP DI HOTEL REDDOORZ NEAR HERMES PLACE POLONIA MEDAN DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA.
16.03.11.010 MANUSKRIP.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
16.03.11.010.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
ABSTRACT.pdf
Download (845kB)
APPENDIX.pdf
Download (1MB)
CHAPTER I.pdf
Download (893kB)
CHAPTER II.pdf
Download (920kB)
CHAPTER III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
COVER.pdf
Download (1MB)
REFERENCE.pdf
Download (791kB)
Abstract
Perkembangan industri perhotelan di Medan yang cukup pesat menambah semakin ketatnya persaingan antara perusahaan perhotelan, dimana setiap perusahaan berlomba-lomba menarik konsumen melalui tawaran yang unggul dibandingkan pesaing dan mempertahankan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah : (1) untuk mengetahui pengaruh strategi promosi terhadap keputusan tamu menginap di Hotel Reddoorz Near Hermes Place Polonia Medan di masa Pandemi Covid-19. (2) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan tamu menginap di Hotel Reddoorz Near Hermes Place Polonia Medan di masa Pandemi Covid-19. (3) untuk mengetahui pengaruh strategi promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan tamu menginap di Hotel Reddoorz Near Hermes Place Polonia Medan di masa Pandemi Covid-19. Adapun jenis data dari penelitian ini adalah data kuantitatif, yaitu keseluruhan informasi yang dikumpulkan dan dinyatakan dengan angka-angka seperti jumlah yang menginap pada tahun 2020. Adapun teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi,wawancara dan pembagian koesioner di Hotel Reddoorz Near Hermes Place Polonia Medan di Masa Pandemi Covid-19. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) ada pengaruh strategi promosi terhadap keputusan tamu menginap dengan Nilai t hitung>t tabel = 5,818 > 1,672 dengan signifikan (0,000 < 0,05). (2) ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan tamu menginap dengan Nilai t hitung >t tabel = 40,151 > 1,672 dengan signifikan (0,008 < 0,05). (3) ada pengaruh strategi promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan tamu menginap dengan t hitung> t tabel (181190,719 > 2,40).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Keputusan Menginap |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | christian simanjuntak |
Date Deposited: | 26 Sep 2023 02:09 |
Last Modified: | 26 Sep 2023 02:09 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/227 |