Manullang, Susi SusantI (2020) PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CHAMPION CAFE MEDAN. S1 thesis, UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA.
![[thumbnail of 16.03.11.007 MANUSKRIP.pdf]](http://repository.sari-mutiara.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
16.03.11.007 MANUSKRIP.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of 16.03.11.007.pdf]](http://repository.sari-mutiara.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
16.03.11.007.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
![[thumbnail of ABSTRACT.pdf]](http://repository.sari-mutiara.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRACT.pdf
Download (135kB)
![[thumbnail of APPENDIX.pdf]](http://repository.sari-mutiara.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
APPENDIX.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of CHAPTER I.pdf]](http://repository.sari-mutiara.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
CHAPTER I.pdf
Download (161kB)
![[thumbnail of CHAPTER II.pdf]](http://repository.sari-mutiara.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
CHAPTER II.pdf
Download (240kB)
![[thumbnail of CHAPTER III-V.pdf]](http://repository.sari-mutiara.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
CHAPTER III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (576kB)
![[thumbnail of COVER.pdf]](http://repository.sari-mutiara.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of REFERENCE.pdf]](http://repository.sari-mutiara.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
REFERENCE.pdf
Download (135kB)
Abstract
Upaya-upaya pemasaran perlu dilakukan untuk dapat menciptakan loyalitas pelanggan, diantara upaya yang dapat dilakukan adalah dengan menciptakan produk berkualitas, menentukan harga, keragaman produk, dengan demikian jika dilakukan akan diperoleh tujuan akhir dari proses pemasaran itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan keragaman produk terhadap loyalitas pelanggan pada Champian Cafe Medan. Variabel Independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah harga dan keragaman produk. Sedangkan variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini adalah loyalitas pelanggan. Sampel dalam penelitian ini adalah 85 orang pelanggan Champion Cafe Medan dengan menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) adapun harga terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung > ttabel = 4,261 > 1,663 dan nilai signifikannya 0,000 < 0,05. (2) adapun keragaman produk terhadap loyalitas pelanggan thitung > ttabel = 3,783 > 1,664 dan nilai signifikannya 0,000 < 0,05. (3) adapun harga keragaman produk terhadaap loyalitas pelanggan dengan nilai = 63,498 > 3,96 dan tingkat signifikannya 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Keragaman Produk, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | christian simanjuntak |
Date Deposited: | 23 Sep 2023 02:37 |
Last Modified: | 23 Sep 2023 02:37 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/224 |