PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL REDDOORZ NEAR HERMES PLACE POLONIA MEDAN PADA MASA PANDEMI COVID-19

HAREFA, DESIANTO (2020) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL REDDOORZ NEAR HERMES PLACE POLONIA MEDAN PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA.

[thumbnail of 16.03.11.001 MANUSKRIP.pdf] Text
16.03.11.001 MANUSKRIP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 16.03.11.001.pdf] Text
16.03.11.001.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[thumbnail of ABSTRACT.pdf] Text
ABSTRACT.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of APPENDIX.pdf] Text
APPENDIX.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of CHAPTER I.pdf] Text
CHAPTER I.pdf

Download (966kB)
[thumbnail of CHAPTER II.pdf] Text
CHAPTER II.pdf

Download (934kB)
[thumbnail of CHAPTER III-V.pdf] Text
CHAPTER III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of REFERENCE.pdf] Text
REFERENCE.pdf

Download (795kB)

Abstract

Adanya Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang cukup besar bagi perkembangan bisnis perhotelan tanah air. Hal ini berakibat pada banyaknya industri Hotel yang merugi dan bahkan menutup hotel sementara hingga pandemi ini selesai.
Metode penelitian yang digunakan adalah data Kuantitatif, yaitu untuk mendapatkan data dan informasi yang akan digunakan sebagai bahasa analis.Sampel penelitian sebanyak 83 orang. Adapun teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara, dokumentasi dan pembagian kuesioner di Hotel Reddoorz Near Hermes Place Polonia Medan.
Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan konsumen menginap di Hotel Reddoorz Near Hermes Place Polonia Medan. (2) Untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap keputusan konsumen menginap di Hotel Reddoorz Near Hermes Place Polonia Medan. (3) Untuk mengetahui pengaruh harga dan lokasi terhadap keputusan konsumen menginap di Hotel Reddoorz Near Hermes Place Polonia Medan. Hasil penelitian ini akan menunjukkan bahwa: (1) Ada pengaruh harga terhadap keputusan komsumen dengan nilai > = 5,394 > 1,663 dengan signifikan α (0,000 < 0,05). (2) Ada pengaruh lokasi terhadap keputusan konsumen dengan nilai > = 4,012 > 1,663 dengan signifikan α (0,000 < 0,05). (3) Ada pengaruh harga dan lokasi terhadap keputusan konsumen dengan >
(50,154> 3,11).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: harga, lokasi, keputusan menginap, dan pandemi Covid-19
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: christian simanjuntak
Date Deposited: 22 Sep 2023 05:36
Last Modified: 22 Sep 2023 05:36
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/221

Actions (login required)

View Item
View Item