Pengaruh Penerapan Metode Bercerita Terhadap Perkembangan Moral Anak Usia 5-6 Tahun

Bondar, Terimakasih (2020) Pengaruh Penerapan Metode Bercerita Terhadap Perkembangan Moral Anak Usia 5-6 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (761kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (622kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (778kB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (753kB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (899kB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (758kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan metode bercerita terhadap perkembangan moral anak usia 5-6 tahun. Penerapan metode bercerita berpengaruh terhadap perkembangan moral anak, maka dengan penerapanmetode berceritadapat meningkatkan kemampuan daya ingat anak serta dapat meningkatkan kemampuan mengembangkan ide dalam bercerita. Penelitian ini menggunakan (Library Research) atau Kajian Literatur dengan metode penelitian deskriptif. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis model Miles and Huberman, data reduction, data display, dan Conclusion Drawing/Verification. Berdasarkan hasil Kajian Literaturdari beberapa penelitian maka dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh penerapan metode bercerita terhadap perkembangan moral anak usia 5-6 tahun.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perkembangan Moral, Dan Metode Bercerita
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1139.2-1139.5 Early Childhood Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru PAUD
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 02 May 2024 08:40
Last Modified: 02 May 2024 08:40
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/851

Actions (login required)

View Item
View Item