Bondar, Terimakasih (2020) Pengaruh Penerapan Metode Bercerita Terhadap Perkembangan Moral Anak Usia 5-6 Tahun. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (761kB)
Abstrak.pdf
Download (622kB)
Chapter I.pdf
Download (778kB)
Chapter II.pdf
Download (753kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (899kB)
Reference.pdf
Download (758kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan metode bercerita terhadap perkembangan moral anak usia 5-6 tahun. Penerapan metode bercerita berpengaruh terhadap perkembangan moral anak, maka dengan penerapanmetode berceritadapat meningkatkan kemampuan daya ingat anak serta dapat meningkatkan kemampuan mengembangkan ide dalam bercerita. Penelitian ini menggunakan (Library Research) atau Kajian Literatur dengan metode penelitian deskriptif. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis model Miles and Huberman, data reduction, data display, dan Conclusion Drawing/Verification. Berdasarkan hasil Kajian Literaturdari beberapa penelitian maka dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh penerapan metode bercerita terhadap perkembangan moral anak usia 5-6 tahun.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perkembangan Moral, Dan Metode Bercerita |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1139.2-1139.5 Early Childhood Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru PAUD |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 02 May 2024 08:40 |
Last Modified: | 02 May 2024 08:40 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/851 |