Hulu, Ukiran Jaya (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Simpati Telkomsel (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Universitas Sari Mutiara Indonesia. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (616kB)
Abstrak.pdf
Download (936kB)
Chapter I.pdf
Download (845kB)
Chapter II.pdf
Download (983kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Reference.pdf
Download (823kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan kartu prabayar simpati telkomsel studi kasus pada mahasiswa program studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Sari Mutiara Indonesia. Pengaruh kualitas produk dan harga akan dianalisis secara parsial dan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantiatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online pada pelanggan kartu prabayar simpati telkomsel dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan kartu prabayar simpati telkomsel. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji relibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil pengujian yang dilakukan secara parsial (uji – t) dengan menggunakan program SPSS dimana nilai t hitung (2,608) lebih besar dari t tabel (1,661), variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil nilai t hitung (4,628) lebih besar dari t tabel (1,661) dan variabel kualitas produk dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan nilai dari f hitung pada kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan yang lebih besar dari f tabel (14,687 >3,09).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 09:32 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 09:32 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/649 |