Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan)

Waruwu, Weldi (2023) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan). S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (717kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (842kB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (797kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Prodak terhadap Keputusan Pembelian Pada mahasiswa universitas sari Mutiara Indonesia. Pengaruh antara harga dan kualitas produk akan dianalisis secara simultan terhadap keputusan pembelian.Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner secara Google Form dengan teknik pengambilan sampel surposive sumpling. Sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Sari Mutiara Indonesia yang menggunakan Smartphone Oppo berjumlah 73 orang. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian dilakukan menunjukan bahwa variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel harga dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai adjusted R square atau nilai koefisien determinasi yang menunjukan bahwa variabel harga dan kualitas produk dapat menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 81,7% sedangkan sisanya sebesar 18,3 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Harga dan Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 14 Mar 2024 07:18
Last Modified: 14 Mar 2024 07:18
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/646

Actions (login required)

View Item
View Item