Laia, Sofita (2023) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Manna Kebaya Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (635kB)
Abstrak.pdf
Download (726kB)
Chapter I.pdf
Download (743kB)
Chapter II.pdf
Download (763kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Reference.pdf
Download (772kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Manna Kebaya Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantiatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online pada Pelanggan Manna Kebaya Medan dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah Pelanggan Manna Kebaya Medan. Metode analisis yang digunaka adalah uji validitas, uji relibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa Variabel Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan hasil pengujian yang dilakukan secara parsial (uji – t) dengan menggunakan program SPSS dimana nilai thitung (2,840) lebih besar dari (t)tabel (1,661),Variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil nilai thitung (2,618) lebih besar dari ttabel (1,661) dan Variabel harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan nilai dari fhitung pada harga dan kualitas pelayanan yang lebih besar dari ftabel (9,634 > 3,09).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 07:08 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 07:08 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/645 |