Laia, Rosalia (2023) Pengaruh Online Travel Agent Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menginap Di Hotel Harper Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (2MB)
Abstrak.pdf
Download (1MB)
Chapter I.pdf
Download (946kB)
Chapter II.pdf
Download (1MB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Reference.pdf
Download (1MB)
Abstract
Permasalahan ini di jumpai berkaitan dengan keputusan menginap tamu di Hotel Harper Medan.Teknik dalam mengumpulkan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner (angket).Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji realibilitas), uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi menggunakan SPSS 26.Hasil penelitian ini menunjukkan online travel agent secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan menginap dengan nilai T_(hitung ) dibandingkan nilai T_tabel sehingga variabel online travel agent (X1) sebesar 4,932>1,984.Kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan menginap di Hotel Harper Medan dengan nilai T_(hitung )dibandingkan dengan nilai T_tabel sehingga variabel kualitas pelayanan (X2) sebesar 3,579>1,984.Disimpulkan F_hitung(23,110) > F_tabel(2,70) dan tingkat signifikannya0,000<0,05 yang menunjukkan bahwa online travel agent dan kualitas pelayanan berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan menginap.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Online Travel Agent, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Menginap |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 08:26 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 08:26 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/640 |