Manao, Nyariati (2023) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Hakata Ikkousha Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (625kB)
Abstrak.pdf
Download (1MB)
Chapter I.pdf
Download (1MB)
Chapter II.pdf
Download (971kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Reference.pdf
Download (948kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Restoran Hakata Ikkousha Medan. Penelitian ini dilaksanakan di Restoran Hakata Ikkousha Medan Jalan Taruma Madrasah No. 80-82 Petisah Tengah. Penelitian dilakukan mulai dari bulan 01 Juli 2022 sampai dengan 01 januari 2023. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebesar 94 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.
Adapun hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh harga dengan kepuasan konsumen Hakata Ikkousha karena nilai t hitung > t tabel (3,542> 1,986) dan taraf signifikannya <,001 <0,05. Terdapat pengaruh kualitas dengan kepuasan konsumen Hakata Ikkousha karena nilai t hitung > t tabel (3,281> 1,986) dan taraf signifikannya 0,001 < 0,05. Terdapat pengaruh antara harga dan kualitas terhadap kepuasan konsumen Hakata Ikkousha karena F hitung > F tabel (30.897 > 3,10) dan lihat pula taraf signifikannya yakni 0,05 (0,001< 0,05), selanjutnya nilai R Square menunjukkan nilai sebesar 39.1% besaran pengaruh variabel bebas ke variabel terikat.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas, Kepuasan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 07:08 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 07:08 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/636 |