Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Penjualan Skincare Di Pt. Jessica Angelina Graha Mandiri

Mangaraja, Kristina (2023) Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Penjualan Skincare Di Pt. Jessica Angelina Graha Mandiri. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (787kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (785kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk apakah harga dan promosi berpengaruh terhadap penjualan skincare di PT. Jessica Angelina Graha Mandiri, dimana yang menjadi konsumennya adalah pengguna skincare. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen atau pelanggan pengguna skincare dari di PT. Jessica Angelina Graha Mandiri Tahun 2023 sebanyak 82 responden dengan Teknik pengambilan sampel yang di gunakan adalah total sampling. Metode analisis data adalah metode kuantitatif serta metode analisis data yang terdiri dari uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji hipotesis yang terdiridari t dan f dan uji koefisien determinasi (R2). Pengerjaan metode analisis data menggunakan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable harga berpengaruh positif secara signifikannya terhadap penjualan skincare di PT. Jessica Angelina Graha Mandiri dengan nilai thitung sebesar 1,906 lebih besar dari nilai ttabel yaitu sebesar 1,664 (1,906> 1,664) dengan nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05 (0,000< 0,05) dan variable harga berpengaruh positif secara signifikannya terhadap penjualan skincare di PT. Jessica Angelina Graha Mandiri nilai thitung sebesar 3,842 lebih besar dari nilai ttabel yaitu sebesar 1,664 (3,842>1,664) dengan nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). Hal ini menunjukkan bahwa harga dan promosi berpengaruh positif secara signifikannya terhadap penjualan skincare di PT. Jessica Angelina Graha Mandiri.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Penjualan Skincare
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 07 Mar 2024 07:08
Last Modified: 07 Mar 2024 07:08
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/616

Actions (login required)

View Item
View Item