Sitorus, Erica Wati (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Ukm Warung Pak Kumis. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (631kB)
Abstrak.pdf
Download (696kB)
Chapter I.pdf
Download (780kB)
Chapter II.pdf
Download (815kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Reference.pdf
Download (743kB)
Abstract
Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Warung Pak Kumis. Pengaruh kualitas layanan dan lokasi akan di analisis secara parsial dan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang di sebarkan langsung di Warung Pak Kumis dengan teknik pengambilan survey. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan dari Warung Pak Kumis. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dan variabel lokasi (X2) berpengaruh signifikan terhdapa kepuasan pelanggan (Y). Dapat disimpulkan bahwa pengaruh dari setiap variabel secara simultan dapat dilihat bahwa nilai Fhitung (42.195) > Ftabel (3.09) atau sig. sebesar 0.00 < 0.05. Data diolah secara statistik dengan menggunakan alat bantu program SPSS 26.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 04:36 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 04:36 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/611 |