Pengaruh Strategi Pemasaran Pendidikan Dan Minat Melanjutkan Studi Terhadap Penerimaan mahasiswa Baru Pada Yayasan Sauri Mitra Utama Medan

Harefa, Chornelia M. (2023) Pengaruh Strategi Pemasaran Pendidikan Dan Minat Melanjutkan Studi Terhadap Penerimaan mahasiswa Baru Pada Yayasan Sauri Mitra Utama Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (646kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (611kB)
[thumbnail of Chapter I.pdf] Text
Chapter I.pdf

Download (763kB)
[thumbnail of Chapter II.pdf] Text
Chapter II.pdf

Download (740kB)
[thumbnail of Chapter III-V.pdf] Text
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Reference.pdf] Text
Reference.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran pendidikan dan minat studi terhadap penerimaan mahasiswa baru pada Yayasan Sauri Mitra Utama Medan tahun 2023 menunjukkan hasil secara parsial dan simultan berpengaruh secara positif dan signifikan. Metode penelitian yag digunakan adalah metode kualitatif. Kuesioner atau angket merupakan suatu pengumpulan data dengan memberikan daftar pertanyaan yang sudah disusun secara cermat terlebih dahulu.Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat dan mahasiswa sekitar Yayasan Sauri Mitra utama Medan dengan jumlah responden 85 orang. Hasil nilai R square yang diperoleh sebesar 0,179x100=17,9 %. Hal ini berarti 17,9 % strategi pemasaran pendidikan dan minat melanjutkan studi terhadap keputusan penerimaan mahasiswa baru oleh responden Yayasan Sauri Mitra Utama Medan sedangkan sisanya sebesar 82,1 % dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya diluar persamaan penelitian ini, misalnya pengaruh strategi pemasaran pendidikan dan minat melanjutkan studi terhadap keputusan kuliah pada Kampus Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, pengaruh strategi pemasaran pendidikan dan minat melanjutkan studi terhadap keputusan kuliah pada Universitas Muhammadiyah Surakarta, pendidikan dan minat melanjutkan studi terhadap keputusan kuliah pada Universitas Tadulako Palu.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran Pendidikan, Minat, Keputusan Penerimaan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Admin
Date Deposited: 07 Mar 2024 03:40
Last Modified: 07 Mar 2024 04:24
URI: http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/608

Actions (login required)

View Item
View Item