Malau, Teresita Wineva (2023) Pengaruh Servicescape Dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulsive Buying Pada Konsumen Brand Exit Girl Di Matahari Manhattan Time Square Medan. S1 thesis, Universitas Sari Mutiara Indonesia.
Cover.pdf
Download (814kB)
Abstrak.pdf
Download (622kB)
Chapter I.pdf
Download (728kB)
Chapter II.pdf
Download (837kB)
Chapter III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Reference.pdf
Download (703kB)
Abstract
Metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat dan positivis, digunakan untuk meneliti pada populasi dan sampel tertentu pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitaif/statistic dengan tujuan menggambarkan dan menguji hipotesis yang telah ditetapkan.
H1 hasil analisis penelitian ini menunjukkan bahwa Servicescape memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying pada konsumen Brand Exit Girl di Matahari Manhattan Time Square Medan. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil pengujian yang dilakukan secara parsial (Uji-t) dengan menggunakan program SPSS dimana nilai thitung (3.345) ttabel (1,661) dan nilai signifikan 0,001 0,05. H2 Hasil analisis penelitian ini menunjukkan bahwa Shopping Lifestyle memiliki pengaruh Matahari Manhattan Time Square Medan. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil pengujian yang dilakukan secara parsial (uji-t) dengan menggunakan program SPSS dimana nilai thitung (3,44) ttabel positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying pada konsumen Brand Exit Girl di (1,661) dan nilai signifikan 0,001< 0,05.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Servicescape dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulsive Buying |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Admin |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 07:59 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 07:59 |
URI: | http://repository.sari-mutiara.ac.id/id/eprint/588 |